Wow, Atlet Kempo Kecamatan Lamba Leda Utara Raih 17 Medali dalam Kejuaraan Kempo Manggarai Raya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 11:10 WIB
Para atlet kempo dari Kecamatan Lamba Leda Utara foto bersama usai merai 17 medali dalam Kejuaraan Kempo Manggarai Raya. (victorynews.id/ Edvon)
Para atlet kempo dari Kecamatan Lamba Leda Utara foto bersama usai merai 17 medali dalam Kejuaraan Kempo Manggarai Raya. (victorynews.id/ Edvon)

BORONG, VICTORYNEWS-Atlet Kempo Kecamatan Lamba Leda Utara mendapatkan 17 medali dalam Kejuaraan Kempo Manggarai Raya, NTT.

Atlet Kempo Kecamatan Lamba Leda Utara melalui Dojo Weleng mendapatkan 5 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu Kejuaraan Kempo Manggarai Raya yang diikuti oleh dojo dari Kabupaten Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat.

Masing-masing medali ini diraih Marlian Tiara Cicin Eret (16) kelas 60 kg, kategori dewasa putri, kelas 60 kg, Anicecieta Meliani Dehe (14) kategori remaja putri kelas 54 Kg dan Karolus Edsel Dasa (9) kategori yunior kelas 20 kg.

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari di Aula Kevikepan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Baca Juga: Intip Pesona Luna Maya Pakai Tenun Sumba dan Sabu

Sebanyak dua puluh tujuh (27) atlet kempo dari kategori junior, remaja dan dewasa atlet kempo dojo Weleng asal Kecamatan Lamba Leda Utara (LAUT) ikut ambil bagian pada event tahunan yang diselenggarakan Pemda Matim 24 Juni - 25 Juni 2022.

Kepada victorynews.id Minggu (26/06/2022), Camat Lamba Leda Utara Agus Supratman mengaku bangga atas prestasi atlet kempo Kecamatan Lamba Leda Utara.

"Saya bangga, mereka betul-betul menjiwai tanggungjawab yang sudah saya bagikan kepada mereka. Mereka berhasil menunjukan skill dan cara bertanding yang baik. Dengan prestasi ini mereka sudah mengharumkan nama Lamba Leda Utara,"kata Agus.

Baca Juga: Aprindo Minta Dokter Mobil Serap Tenaga Kerja Lokal

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X