Perdana, KORMI NTT Kirim Kontingen Ikut FORNAS VI Tahun 2022 di Palembang

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:19 WIB
Ketua KORMI NTT Chris Mboeik bersama Ketua Umum KORMI Pusat Hayono Isman usai jalan santai dan senam bersama di Labuan Bajo dalam rangka pelantikan pengurus KORMI se-NTT. Perdana, tahun ini, NTT berpartisipasi dalam FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan.  (victorynews.id)
Ketua KORMI NTT Chris Mboeik bersama Ketua Umum KORMI Pusat Hayono Isman usai jalan santai dan senam bersama di Labuan Bajo dalam rangka pelantikan pengurus KORMI se-NTT. Perdana, tahun ini, NTT berpartisipasi dalam FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan. (victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS--Provinsi NTT akan berpartisipasi dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan 1-7 Juli 2022.

Ketua KORMI NTT Chris Mboeik kepada victorynews.id, Selasa (28/6/2022) mengatakan  untuk pertama kalinya Kontingen NTT ikut dalam FORNAS di tahun 2022.

Chris Mboeik mengatakan meski baru pertama kali ikut dalam FORNAS, Provinsi NTT bisa mengirimkan atlet dari tiga Induk Organisasi Olahraga yakni atlet Binaraga, Line Dance, dan Taijiquan.

Baca Juga: Putra dan Putri Wisata NTT Siap Berkompetisi di Bali

Chris Mboeik menambahkan sampai saat ini sudah ada 8 Induk Organisasi Olahraga yang terdaftar di KORMI NTT yakni Beladiri Kempo Indonesia (BKI), Federasi Orienteerinh Nasional Indonesia (FONI), Indonesia Off-Road Federation (IOF), Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Yayasan Jantung Indonesia (YTI), Universal Line Dance (ULD) Indonesia, Asosiasi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) dan Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI).
Sebanyak 43 orang peserta dari Kontingen KORMI NTT akan berangkat mengikuti FORNAS VI di Palembang mulai tanggal 29 Juli 2022 besok.

"Atlet, pengurus dan official akan bergabung dengan kontingen dari seluruh Indonesia untuk mengikuti acara pembukaan tanggal 1 Juli 2022 dan pertandingan yang akan berlangsung hingga 7 Juli mendatang," ujarnya.

Baca Juga: Prodi Ilkom Undana Sosialisasi Internet Sehat Bagi Pemuda Kristen

Ia mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT agar atlet NTT bisa berkompetisi dengan maksimal, meraih prestasi, dan mengharumkan nama NTT di tingkat nasional.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X