Turnamen Sepak Bola Satarmese Cup II Digelar, Bupati Manggarai: Junjung Tinggi Sportivitas

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:24 WIB
Bupati Manggarai Herybertus Nabit membuka Turnamen Sepak Bola Satarmese Cup II, di lapangan sepak bola Iteng, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (28/06/2022). Ia minta pemain junjung tinggi sportivitas.  (Dok.panitia turnamen)
Bupati Manggarai Herybertus Nabit membuka Turnamen Sepak Bola Satarmese Cup II, di lapangan sepak bola Iteng, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (28/06/2022). Ia minta pemain junjung tinggi sportivitas. (Dok.panitia turnamen)

RUTENG, VICTORY NEWS-Turnamen Sepak Bola Satarmese Cup II kembali digelar di lapangan sepak bola Iteng, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (28/06/2022).

Turnamen yang diikuti 48 tim sepak bola dari berbagai wilayah di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur tersebut secara resmi dibuka Bupati Manggarai Herybertus Nabit.

Pada kesempatan tersebut Bupati Manggarai meminta para pemain menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan pertandingan ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan.


"Sportivitas menjadi ciri penting bagi kita semua.Sportivitas itulah yang menjadikan kita lebih dewasa. Selamat bertanding semoga sukses,"ungkapnya

 Baca Juga: 3 Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Alor Tersandung Kasus Korupsi DAK 2018 dan 2019

Menurut Bupati Manggarai, melalui turnamen ini bisa mengumpulkan banyak orang setelah dua tahun berlalu segala aktivitas dan kegiatan dibatasi oleh pandemi covid-19 di seluruh Dunia.

"Bersyukur kepada Tuhan tahun ini kita memasuki masa yang lebih baik. Sehingga segala kegiatan dalam ruangan maupun di luar ruangan bisa kita laksanakan dengan lancar,"ungkapnya.

Bupati Manggarai juga berterima kasih kepada panitia pelaksana Satarmese Cup II yang dengan berani mulai berinisiatif menyelenggarakan kembali pertandingan atau turnamen seperti ini.

"Kita bergembira karena sepak bola mulai bergeliat kembali di Manggarai dalam satu bulan terakhir dan itu semua bagian dari keinginan masyarakat untuk menata kembali kehidupan baik secara fisik maupun mental,"kata Bupati Hery. 

Baca Juga: DPR RI Kaji Penggunaan Ganja Medis, Buka Wacana Legalisasi

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X