Menpora Amali Ingin FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan Berjalan Lancar

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:20 WIB
Menpora Amali memantau kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022 yang akan digelar pada 12 hingga 24 Juli di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (29/6/2022).  (Dok.kemenpora.go.id)
Menpora Amali memantau kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022 yang akan digelar pada 12 hingga 24 Juli di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (29/6/2022). (Dok.kemenpora.go.id)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali ingin penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta berjalan baik dan lancar.

Untuk mewujudkan keinginannya agar FIBA Asia Cup 2022 berjalan lancar, Menpora Amali terus memantau kesiapan Indonesia menjelang digelarnya turnamen tersebut.


Menpora Amali memantau langsung kesiapan Venue penyelenggaraan FIBA Asia Cup di Istora Senayan Jakarta yang akan digelar pada 12 hingga 24 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: DPW NasDem NTT Tunggu Putusan DPP untuk Balon Pengganti Wabup Matim

Menpora Amali menilai venue di Istora Senayan telah siap digunakan pada waktunya nanti.

"Terkait venue saya kira tidak terlalu banyak yang perbaikan ya minorlah tidak mayor lagi, karena ini memang masih persiapan. Yang jelas tahun depan kita punya yang lebih bagus," kata Menpora Amali usai memantau latihan timnas di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (29/6/2022) dilansir victorynews.id dari kemenpora.go.id.

Selain memantau kesiapan venue, Menpora Amali juga memantau latihan timnas basket di Istora Senayan.

Baca Juga: Pemkab Manggarai Timur Usulkan Rp68 Miliar Untuk Bangun GOR di Nanga Rawa

"Saya hari ini tujuannya dua. Yang pertama cek persiapan timnas basket dan cek persiapan penyelenggaraan," kata Menpora Amali usai memantau latihan timnas di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (29/6/2022) dilansir victorynews.id dari kemenpora.go.id.

Menpora Amali telah menyampaikan agar Indonesia sukses dalam tiga hal, yakni sukses penyelenggaraan, sukses timnas dan sukses administrasi. 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X