Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Karate Pengprov KKI NTT

- Kamis, 30 Juni 2022 | 12:30 WIB
Kontingen karate Pengcab KKI Malaka saat upacara pembukaan kejuaraan Pengprov KKI NTT, di aula DPD I Golkar, NTT, di Kupang, Kamis (30/6/2022).  (victorynews.id/putra bali mula)
Kontingen karate Pengcab KKI Malaka saat upacara pembukaan kejuaraan Pengprov KKI NTT, di aula DPD I Golkar, NTT, di Kupang, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORY NEWS-Kejuaraan Piala Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) NTT melibatkan ratusan atlet untuk bertanding dan mengasah kemampuan.

Ketua Pengprov KKI NTT, Lasarus Iku, menyebut ada 9 pengurus cabang, 1 rayon juga 1 tim provinsi yang berpartisipasi dalam kejuaraan yang dimulai Kamis (30/6/2022) hingga 2 Juli ini, di Kupang, NTT. 

Ia menyebut ada lebih dari 300 peserta dari rentang umur 8 tahun hingga dewasa atau 21 tahun ke atas yang bertanding.

Ia juga mengapresiasi FORKI NTT dan juga PP KKI yang mendukung kegiatan yang dilakukan tersebut dan sebelumnya juga telah melakukan penataran terhadap wasit.

Baca Juga: Sidang Paripurna DPRD Usulkan Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada FORKI NTT dan PP KKI," ungkapnya Kamis (30/6/2022).

Sekretaris Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) NTT, Blasius Lema, mendukung pertandingan ini untuk mengasah bibit atlet cabang olahraga karate.


Ia berharap para atlet terbaik dapat terlibat dalam Pekan Olahraga Provinsi atau Poprov NTT, lebih jauh lagi ke tingkat nasional atau internasional.

"Dari cabang olahraga karate kita berharap semua perguruan lainnya juga bisa mengikuti model seperti ini. Sering melakukan pertandingan untuk bisa mengasah atlet ke prestasi yang diharapkan," ungkapnya.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemerintah Buka Satu Juta Lowongan Kerja, Ini Formasinya

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X