Tak Ingin Ulangi Kesalahan, FORKI NTT Berbenah Ikuti Pra PON 2023

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:28 WIB
Atlet Karate NTT unjuk kebolehan di hadapan juri pada Kejuaraan Piala Pengprov FORKI NTT.  (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Atlet Karate NTT unjuk kebolehan di hadapan juri pada Kejuaraan Piala Pengprov FORKI NTT. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) NTT tengah mempersiapkan para atletnya untuk terlibat pada Pra-PON 2023.

Pembenahan itu dilakukan FORKI NTT agar tidak mengulangi pengalaman yang sama tahun sebelumnya.

Sekretaris FORKI NTT Blasius Lema menyebut cabang olahraga karate NTT terpuruk dan tidak dapat mengikuti Pra PON sebelumnya.

Baca Juga: Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Karate Pengprov KKI NTT

Demikian tahun ini kemampuan atlet terus dilatih untuk terlibat pada Pra PON 2023 kali mendatang. "Kita berharap banyak," ujarnya, Kamis (30/6/2022).

FORKI NTT, tidak bisa muluk-muluk menentukan target yang bakal diraih karena dari pengalaman sebelumnya FORKI NTT perlu persiapan lebih profesional dan berprestasi.

"Kemarin tidak lolos, jadi dengan tekad kali ini kita harus bisa ikut. Kalau sudah bisa lolos Pra PON 2023 maka kita bisa masuk dalam kontingen untuk mengikuti PON 2024," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemerintah Buka Satu Juta Lowongan Kerja, Ini Formasinya

Untuk Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) NTT, akan pula dijaring bibit atlet yang bagus dari semua perguruan karate yang tentunya membawa nama daerah.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank NTT Juara Umum Porbank 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X