Dukung Atlet Menuju FORNAS VI, Ketua KORMI NTT Tiba di Palembang

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:23 WIB
Ketua KORMI NTT Chris Mboeik tiba di Palembang, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id)
Ketua KORMI NTT Chris Mboeik tiba di Palembang, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS--Ketua KORMI NTT Chris Mboeik telah tiba di Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (29/6/2023) untuk memberi dukungan bagi para atlet NTT yang bertanding dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS)  VI.

"Saya datang untuk memberikan dukungan bagi para atlet NTT yang untuk pertama kalinya mengikuti FORNAS. Semoga semangat dan optimisme kita mengantar mereka untuk mengharumkan nama NTT," ujarnya.

Ketua KORMI NTT disambut Panitia Penyelenggara FORNAS VI di ruang kedatangan bandara Mahmud Basarudin II Palembang dengan mengalungkan songket khas Palembang dan salam kolaborasi.

Baca Juga: Canangkan P2HAM di Kanwil NTT, Ditjen HAM Kemenkumham RI : Terapkan Pelayanan Publik Non Diskriminasi

Ketua KORMI NTT Chris Mboeik tiba di Palembang pukul 16.18  waktu setempat dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT330.

Chris Mboeik menghadiri undangan Gubernur Sumatera Selatan dalam pesta selamat datang (welcome party) di rumah jabatan Gubernur Sumsel.

Hari ini, 1 Juli 2022, Chris Mboeik, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan kontingen akan mengikuti acara pembukaan FORNAS di Palembang.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Tembus Rp100 Ribu per Kg

Sebelumnya, Chris Mboeik mengatakan untuk pertama kalinya Kontingen NTT ikut dalam FORNAS di tahun 2022.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X