Setelah Imbang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19, Siap Hadapi Brunei Darusalam

- Minggu, 3 Juli 2022 | 20:47 WIB
Striker Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh berusaha melewati pemain Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19.  (Instagram @pssi)
Striker Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh berusaha melewati pemain Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19. (Instagram @pssi)

BEKASI, VICTORYNEWS - Timnas Indonesia U-19 sudah melewati laga perdananya melawan Vietnam di Piala AFF U-19.

Dalam laga melawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang tanpa gol di Grup A Piala AFF U-19.

Laga perdana Piala AFF U-19 yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat Sabtu (2/7) malam itu Timnas U-19 sudah bermain cukup bagus meski belum meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 Bermain Imbang dengan Vietnam

Belajar dari pengalaman imbang melawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 mulai berbenah untuh melawan Brunei Darussalam di laga keduakedua yang akan dihelat Senin (4/7/2022) malam.

Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam disaksikan Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita dan penonton undangan lainnya.

Baca Juga: Dengan 28 Pemain Ini, Shin Tae Yong Optimistis Juara Piala AFF U-19, Besok Lawan Vietnam

“Banyak peluang terjadi di laga melawan Vietnam. Saya bahkan harus lompat-lompat karena beberapa kali nyaris tercipta gol,” kata Iriawan dikutip victorynews.id dari laman pssi.org.

Iriawan berharap pertandingan kedua melawan Brunei Darusallam (4/7), Tim U-19 bisa meraih angka penuh untuk terus membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X