Piala AFF U-19: Pesta Gol, Timnas Indonesia U -19 Bungkam Brunei Darussalam 7-0

- Senin, 4 Juli 2022 | 22:59 WIB
Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak atas Brunei Darussalam di laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat,  Senin  4 Juli 2022 malam. (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak atas Brunei Darussalam di laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 4 Juli 2022 malam. (Dok. PSSI)


BEKASI,VICTORYNEWS- Kerja keras Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 membuahkan hasil yang menggembirakan.

Timnas Indonesia U-19 yang diasuh pelatih Sin Tae-yong ini berhasil pesta gol dan membumkam Brunei Darussalam dengan skor akhir 7-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 4 Juli 2022 malam, Timnas Indonesia U-19 sudah unggul 6-0 atas Brunei Darussalam pada babak pertama.

Mendominasi permainan sejak menit pertama, Timnas Indonesia U-19 langsung melakukan tekanan ke jantung pertahanan Brunei Darussalam yang membuahkan gol lewat sepakan striker Hokky Caraka setelah mendapatkan sodoran bola dari Kakang Rudiyanto yang melakukan over laping.

Baca Juga: Wakapolda NTT: Anggota Polri Baru Harus Berintegritas, Jangan Kejar Materi

Timnas Indonesia U-19 tak membutuhkan waktu lama untuk menambah pundi-pundi golnya.

Sembilan menit berselang kembali penyerang andalan Timnas U-19, Ronaldo Kwateh yang berhasil melewati hadangan dua pemain Brunei Darussalam berhasil melepaskan tendangan sambil menjatuhkan diri dan membuat Indonesia unggul 2-0.

Gol Timnas Indonesia U-19 berikutnya terjadi lewat sepakan Hokky Caraka yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Brunei Darussalam setelah Indonesia mendapatkan sepak pojok pada menit ke-14.

Dua gol Timnas Indonesia U-19 berikutnya dicetak secara beruntun oleh Arkhan yakni pada menit 19 dan 20.

Gol kedua Arkhan ini berkat umpan manja dari Kakang Rudiyanto yang menusuk dari sisi sayap kemudian memberikan cut back dan Arhkan dengan tenang menempatkan bola di tiang dekat yang membuat kiper Brunei mati langka.

Halaman:

Editor: Paulus N

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X