Penjabat Bupati Lembata Imbau ASN Sukseskan ETMC 2022 di Lembata

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:13 WIB
Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa saat memimpin rapat persiapan ETMC 2022 di ruang rapat kantor Bupati Lembata, Selasa (5/7/2022). Ia mengimbau semua ASN sukseskan ETMC 2022 di Lembata.  (victorynews.id/hiero bokilia)
Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa saat memimpin rapat persiapan ETMC 2022 di ruang rapat kantor Bupati Lembata, Selasa (5/7/2022). Ia mengimbau semua ASN sukseskan ETMC 2022 di Lembata. (victorynews.id/hiero bokilia)

LEWOLEBA, VICTORY NEWS-Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa mengimbau kepada segenap ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata dan semua pihak di Lembata, NTT untuk menyukseskan event akbar El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022 di Lembata.


Menurut penjabat Bupati Lembata, jika event ETMC 2022 di Lembata tidak sukses maka semua ASN dan pihak terkait event tersebut dianggap gagal.

Penegasan ini disampaikan Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa saat memimpin rapat persiapan ETMC di ruang rapat kantor Bupati Lembata, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Rayakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kupang Ungkap Capaian yang Diraih

Untuk menyukseskan penyelenggaraan ETMC 2022 di Lembata, Penjabat Bupati Lembata, meminta kerja sama semua pihak yang ada di Lembata.

"Tunjukkan kepada NTT kita orang Lembata ada. Tunjukkan bahwa Lembata bukan buruk. Harus bagus hasilnya," tegas Marsianus Jawa.

Untuk itu, lanjutnya, dibutuhkan dukungan tidak saja dari kalangan ASN, tetapi juga masyarakat dan semua elemen yang ada di Lembata.

Baca Juga: Kisah Serda Andreas Sanam, Anggota TNI Yang Amankan Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di TTS

"Kalau bicara uang tentu kurang. Uang terbatas. Tapi kalau bekerja dengan hati dan mau ini sukses tidak terlalu mengharapkan duit itu pasti jadi. Saya minta dukungan itu dengan hati dan perbuatan untuk El Tari," katanya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X