Meski Masih di Semifinal, Indonesia Sudah Juara di Singapura Open 2022 Gegara Ini

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:46 WIB
Enam Wakil Indonesia termasuk empat wakil di sektor ganda putra yang berlaga di Semifinal Singapura Open 2022. (Instagram @pbsibadminton_ina)
Enam Wakil Indonesia termasuk empat wakil di sektor ganda putra yang berlaga di Semifinal Singapura Open 2022. (Instagram @pbsibadminton_ina)

SINGAPURA, VICTORYNEWS - Meski masih menjalani babak Semifinal Singapura Open 2022, Indonesia sudah mengunci satu gelar juara.

Babak Semifinal Singapura Open 2022 sementara berlangsung Sabtu (16/7/2022) sejak siang tadi Waktu Indonesia.

Sebanyak enam wakil Pebulu Tangkis Indonesia berlaga pada Semifinal Singapura Open 2022 yang digelar di Singapore Indoor Stadium.

Baca Juga: Semifinal Singapura Open 2022: Enam Wakil Indonesia Siap Berlaga Siang Ini, Ada Perang Saudara

Dari enam wakil yang berlaga di babak semifinal Singapura Open 2022, ada empat pasangan ganda putra.

Empat pasangan Ganda Putra Indonesia itu adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menghadapi duet veteran, The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dua pasangan Ganda Putra Indonesia lainnya yaitu, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Baca Juga: Wowww..., Jauh-Jauh dari Ceko, Bule Ini Puji Supir Truk di Indonesia, Baik dan Bertanggungjawab

Dengan Empat Pasangan Ganda Putra Indonesia yang berlaga di semifinal ini sudah tentu final di Singapura Open kali ini akan mempertemukan sesama wakil Indonesia di sektor Ganda Putra. ***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X