KABAR GEMBIRA!! Pembangunan Stadion Larantuka Segera Dimulai, Menpora Akan Keluarkan Rekomendasi

- Kamis, 28 Juli 2022 | 09:35 WIB
Penjabat Bupati Flotim Doris Rihi dan Menpora RI Zainudin Amali saat berdiskusi di ruang kerja Menpora. (Dok Humas Pemkab Flotim)
Penjabat Bupati Flotim Doris Rihi dan Menpora RI Zainudin Amali saat berdiskusi di ruang kerja Menpora. (Dok Humas Pemkab Flotim)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali segera mengeluarkan rekomendasi kepada Kementerian PUPR.

Rekomendasi yang dikeluarkan Menpora Zainudin untuk melanjutkan pembangunan Stadion Olahraga Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Pernyataan itu disampaikan Menpora Zainudin Amali merespon permintaan Penjabat Bupati Flores Timur (Flotim) Doris Rihi dalam pertemuan di ruang kerjanya, Rabu (27/7/2022) siang.

Baca Juga: Kisah Cinta Pria Amerika dengan Gadis Timor, David: Hati Saya Sudah Sangat Terpikat dengan Okta

Lebih lanjut Menpora menyambut baik keinginan pemerintah dan masyarakat Flores Timur, karena area Pulau Flores juga harus memiliki sarana olahraga yang memadai.

Terkait usulan tersebut, kata Menpora, kewenangan Kemenpora adalah Menerbitkan Rekomendasi layak dibangun. Rekomendasi tersebut akan disampaikan ke Kementerian PUPR.

"Apabila semua persyaratan sudah terpenuhi maka  saya akan segera  dikeluarkan  Rekomendasi  kepada Kemeterian PUPR agar dapat dibangun, karena pembangunan Stadion Olahraga sejak tahun 2019 dialihkan ke kementerian PUPR," ujarnya.

Baca Juga: Presiden Sebut Kerjasama Indonesia dan Tiongkok Demi Kepentingan Dunia

Di akhir arahannya Beliau menyampaikan harapan  agar pembangunan stadion olahraga Larantuka semakin meningkatkan semangat, dan prestasi anak-anak muda di Flotim.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X