Buka Turnamen Bupati Cup VI, Bupati Matim Berpesan Jangan Ada yang Terluka

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:52 WIB
Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas memberikan sambutan saat  pembukaan Turnamen Bupati Cup VI di lapangan upacara Polsek Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Kamis (28/07/2022). (victorynews.id/mulia donan)
Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas memberikan sambutan saat pembukaan Turnamen Bupati Cup VI di lapangan upacara Polsek Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Kamis (28/07/2022). (victorynews.id/mulia donan)

BORONG, VICTORYNEWS-Bupati  Manggarai Timur (Matim), NTT, Andres Agas, membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup VI, di lapangan upacara Polsek Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kamis (28/07/2022).

Saat membuka Turnamen Bupati Cup VI tersebut, Bupati Manggarai Timur berpesan jangan sampai ada yang terluka. Sebab Bupati Cup VI merupakan  ajang silaturahmi.

Dalam membuka Turnamen Bupati Cup tersebut, Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas, didampingi  Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Manggarai Timur (Ketua Askab PSSI Matim), Boni Hasudungan.

Baca Juga: Sampel Jenazah Brigadir J Diperkirakan Tiba di RSCM Jam 4 Sore Ini

Pembukaan Turnamen Bupati Cup VI tersebut diikuti 13 tim sepak bola dan 8 tim voli.

Bupati Matim, Andreas Agas menyampaikan,  tujuan diadakannya kompetisi Bupati Cup VI ini guna merajut tali persaudaraan dan silaturahmi masyarakat Kabupaten Manggarai Timur.

"Maka dalam kompetisi ini tidak boleh ada yang terluka. Kita harus bermain dengan sportif dan pulang dengan bahagia," tandasnya.

Bupati Manggarai Timur menyebut, pertandingan dalam Bupati Cup VI ini diibaratkan seperti sebuah pembangunan yang selalu berkolaborasi dan melibatkan banyak pihak. Kolaborasi tersebut merupakan kompetisi.

Baca Juga: APS Kupang Gelar Fashion Show Lansia Panti Jompo, Putri Indonesia 2022 asal NTT Dewan Juri

Bupati Agas menjelaskan, ujung dari pelaksanaan Bupati Cup VI ini adalah suka cita.  Bukan untuk saling memecah bela.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X