2 Kali Kalah di Soeratin Cup 2022, Pelatih PS Malaka Tetap Puji Anak Asuhnya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:32 WIB
Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran saat memberikan instruksi bagi para pemainnya dalam pertandingan Soeratin Cup 2022 di Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran saat memberikan instruksi bagi para pemainnya dalam pertandingan Soeratin Cup 2022 di Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran mengakui anak-anaknya sudah bermain baik walaupun sudah dua kali menelan kekalahan dalam Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende

Pada pertandingan kedua PS Malaka kembali menelan kekalahan dari Bintang Timur Atambua, Kamis (4/8/2022). Sebelum, dalam partai pembuka PS Malaka kalah 2-3 dari Persap Alor. 

Ditemui victorynews.Id, usai pertandingan di Stadion Marilonga, Adrianus Bria Seran, tetap memuji perjuangan anak asuhnya. 

Baca Juga: Soeratin Cup 2022: Persap Alor Bungkam PS Malaka 3 - 2

"Pemain PS Malaka sangat baik hari ini, saya sangat puas dengan penampilan pada laga kedua ini. Walaupun kalah tetapi permainan terbaik dan sportifitas tetap dijunjung tinggi PS. Malaka. Saya juga menyampaikan proviciat bagi tim Bintang Timur Atambua atas hasil yang dicapai pagi ini." kata Adrianus Bria Seran.

Penampilan kedua tim, lanjut Adrianus Bria Seran, sangat berimbang. Serangan dan perbedaan gaya permainan menyajikan tontonan yang menarik.

"Sayangnya kami tidak mampu memaksimalkan peluang emas di depan gawang. Kita mendapat peluang untuk menjadi gol sangat banyak. Sayangnya itu tidak dimanfaatkan dengan baik dan juga pemain bertahan Bintang Timur cukup disiplin. Ini akan menjadi evaluasi penting menatap dua laga sisa PS Malaka," sebut Adrianus Bria Seran.

Baca Juga: Puji Anak Asuhnya di Laga Perdana Soeratin Cup 2022: Coach Zet Adoe Bilang Begini

Adrianus menyakini akan mendulang poin penuh dalam pertandingan dua laga sisa nantinya. Ia memiliki target untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

"Target kita meraih poin penuh pada dua laga sisa untuk menjaga peluang. Namun apapun hasinya yang akan dicapai itulah hasil terbaik. Yang terpenting sportifitas dan persaudaan tetap terjaga dengan baik di Bumi Nusa Flobamora," pungkas Adrianus Bria Seran.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X