Turnamen Soeratin Cup U17, Bintang Timur Unggul 2-0 Dalam Duel Ujung Timur lawan PS Malaka

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:43 WIB
Tim Bintang Timur FC berhasil mengandaskan perlawanan PS Malaka 2-0 dalam lanjutan babak penyisihan Pool A Turnamen Soeratin Cup U17, di Stadion Marilonga Ende, NTT, Kamis (4/8/2022).  (victorynews.id/son bara)
Tim Bintang Timur FC berhasil mengandaskan perlawanan PS Malaka 2-0 dalam lanjutan babak penyisihan Pool A Turnamen Soeratin Cup U17, di Stadion Marilonga Ende, NTT, Kamis (4/8/2022). (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Berlaga di partai pertama hari ketiga turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022, PS Malaka kembali menelan kekalahan kedua.

Duel dua saudara dari ujung timur Pulau Timor antara PS Malaka berhadapan dengan Bintang Timur FC, dimenangkan tim asal Kota Atambua dengan skor 2-0.

Laga yang dihelat di Stadion Marilonga, Ende, NTT, Kamis (4/8/2022) pukul 07.00 Wita, dipimpin oleh wasit utama, Syukur dan dibantu Asisten Wasut I, Gasim Sera dan Asisten Wasit II, Hasan.

Duel kedua tim dari Ujung Timur wilayah Indonesia itu berjalan dalam tempo cepat. Dua tim mempertontonkan permainan yang sangat menarik.

Baca Juga: Kepala BKKBN NTT: Percepatan Penurunan Stunting Merupakan Tugas Besar dan Mulia

PS Malaka yang mengandalkan umpan panjang dalam melakukan tekanan, dibalas dengan sentuhan satu dua dari anak-anak Bintang Timur FC.

Duel sengit antara dua saudara dari ujung Pulau Timor tersaji di Stadion Marilonga.


Membutuhkan kemenangan untuk membuka asa agar terus berlaga di ajang Soeratin Cup tahun 2022, PS Malaka langsung mengambil inisiatif menyerang. Sayangnya beberapa peluang emas tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Berawal dari serangan balik cepat yang dibangun dari sisi pertahanan Bintang Timur FC pada menit ke 30, Janua Steven berhasil menuntaskannya dengan baik.

Baca Juga: Soal Bansos Terkubur di Depok, Mensos Risma: Itu Bukan Zaman Saya

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X