Goyang Bento Ala Pedagang Asongan Hibur Penonton di Stadion Marilonga Ende

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Beberapa pedagang di Stadion Marilonga Ende, NTT memperagakan Goyang Bento saat lampu utama di stadion tersebut padam, Rabu (3/8/2022) malam.  (victorynews.id/son bara)
Beberapa pedagang di Stadion Marilonga Ende, NTT memperagakan Goyang Bento saat lampu utama di stadion tersebut padam, Rabu (3/8/2022) malam. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Aksi para pedagang asongan di dalam Stadion Marilonga Ende, NTT, yang memperagakan 'Goyang Bento' menghibur para penonton yang menyaksikan Turnamen Soeratin Cup 17 Tahun 2022.

Aksi goyang Bento ala para pedagang asongan dilakukan saat lampu utama di Stadion Marilonga Ende padam saat Turnamen Soeratin Cup Tahun 2022, Rabu (3/7/2022) malam.

Para penonton yang menyaksikan pertandingan antara Tim Persada Sumba Barat Daya dengan Platina FC Kupang sangat terhibur meskipun laga kedua tim dihentikan karena padamnya lampu utama tersebut.

Baca Juga: Penyidik Polsek Maulafa Limpahkan Tersangka Penikaman ke Kejari Kota Kupang

Momen tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang asongan untuk goyang ngebor yang diiringi lagu Bento atau Goyang Bento.

Para penonton di tribun utama Stadion Marilonga tampak gembira dan bertepuk tangan menyaksikan goyang Bento para pedagang asongan tersebut.***

 

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X