Kejuaraan Terbuka Sitarda Cup V Memperebutkan Hadiah Uang Tunai Rp43 Juta

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:28 WIB
Ketua Panitia Kejuaraan Terbuka Sitarda Cup V Absalom Sine berpose dengan anggota panitia usai memeberikan keterangan pers.  (victorynews.id/Simon Selly)
Ketua Panitia Kejuaraan Terbuka Sitarda Cup V Absalom Sine berpose dengan anggota panitia usai memeberikan keterangan pers. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kejuaraan terbuka Sitarda Cup V akan diikuti 76 tim sepak bola yang tersebar di sebagian wilayah NTT.

76 tim itu akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp43 Juta yang disiapkan panitia Sitarda Cup V.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Sitarda Cup V Absalom Sine kepada victorynews.id, Kamis (4/8/2022) di Sekretariat Camar Football Club di Kupang, NTT.

Baca Juga: Camar Football Club Gelar Kejuaraan Sitarda Cup V, Dibuka 6 Agustus

Menurut Sine, dalam kejuaraan Sitarda Cup V yang akan digelar 6 Agustus hingga 26 September nanti akan dipilih juara I hingga juara IV.

"Untuk hadiahnya itu, juara I dapat Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III dapat Rp7,5 juta dan juara IV mendapat Rp5 juta," jelasnya.

Ia mengaku, selain keempat kategori juara itu, hadiah juga akan diberikan kepada pemain terbaik dan top score.

Baca Juga: Instansi Tidak Jujur, Ombudsman Turun Tangan Survei Kepuasan Publik

"Ada juga hadia untuk pemain ternaik, top score dan juga tim yang masuk 8 besar dari 16 poll yang sudah disusun oleh panitia, sistemnya, sistem out jadi yang kalah langsung gugur," jelasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X