Bungkam Persematim 5-0, Persap Alor Gusur PSKK di Puncak Klasemen Pool A Laga Soeratin Cup

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:19 WIB
Tim Persap Alor dan Persematim Manggarai Timur, foto bersama sebelum pertandingan di gelar di Stadion Marilonga Ende, NTT, Kamis (4/8/2022) malam. Skor telak 5-0 untuk kemenangan Persap Alor di laga tersebut.  (victorynews.id/son bara)
Tim Persap Alor dan Persematim Manggarai Timur, foto bersama sebelum pertandingan di gelar di Stadion Marilonga Ende, NTT, Kamis (4/8/2022) malam. Skor telak 5-0 untuk kemenangan Persap Alor di laga tersebut. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Laga lanjutan turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022 di kembali mempertemukan tim juara bertahan Persap Alor berhadapan dengan Persematim Manggarai Timur.

Tim Persap Alor unggul dengan skor telak 5-0 sekaligus menggusur posisi PSKK Kupang dari puncak klasemen Pool A turnamen Soeratin Cup U17 tahun 2022.

Tampil superior pada laga pamungkas Kamis (4/8/2022) malam di stadion Marilonga Ende, NTT, Laskar Nusa Kenari berhasil membenamkan Persematim di dasar klasemen Pool A.

Tambahan tiga poin menempatkan Persap Alor di puncak pool A dengan raihan 6 poin dalam dua laga yang dimainkannya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Yohana Biayai Pendidikan Keluarganya Dari Tenunan Kain Adat Timor

Laga kedua tim di pool A dipimpin wasit utama, Antonius Rismiaji, dibantu Asisten Wasit I, Husni Muhamad dan Asisten Wasit II, Pius Payong.

Sejak kick off babak pertama, Persap Alor langsung menekan pertahanan Persematim Manggarai Timur.

Kalah pada partai perdana melawan PSKK Kota Kupang 3-1, Persematim Manggarai Timur, berusaha bangkit dari tekanan mengimbangi Laskar Pulau Kenari Persap Alor.

Sayangnya petaka bagi Persematim, pada menit ke 12, Sukaiman Gomang (9) membawa Persap Alor memimpin 1-0 atas Persematim Manggarai Timur.

Baca Juga: ASEAN Para Games XI 2022: Pelari NPC NTT Sumbang 2 Medali Emas Untuk Indonesia

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank NTT Juara Umum Porbank 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X