Ini Daftar Klasemen Sementara Soeratin Cup U17 Tahun 2022

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:50 WIB
Inspektur Pertandingan Turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022 Bona Jehadut bersama Sekretaris Asprov PSSI NTT Abdul Muis, saat acara pembukaan Soeratin Cup, di Stadion Marilonga Ende, NTT, belum lama ini.  (victorynews.id/son bara)
Inspektur Pertandingan Turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022 Bona Jehadut bersama Sekretaris Asprov PSSI NTT Abdul Muis, saat acara pembukaan Soeratin Cup, di Stadion Marilonga Ende, NTT, belum lama ini. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022 yang digelar di Stadion Marilongaan Ende, NTT dikuti 18 tim.

Kini Turnamen Soeratin Cup U17 Tahun 2022 memasuki hari keempat dan masing-masing tim berjuang untuk memuncaki klasemen.

Berikut ini klasemen sementara Turnamen Soeratin Cup U17 tahun 2022 yang digelar di Stadion Marilonga Ende, NTT.

Untuk Pool A dan Pool C sudah memainkan dua pertandingan babak penyisihan. Sementara pol B dan D baru memainkan satu laga penyisihan group.

Baca Juga: Siap - siap, She Hulk: Attorney At Law, Bakal Segera di Rilis 18 Agustus 2022

Untuk sementara tim di puncak klasemen sementara pool A adalah juara bertahan Persap Alor dengan mengantongi 6 poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Laskar Nusa Kenari, Persap Alor menang atas Laskar Manu Meo PS Malaka 3-2 dan menundukan Persematim Manggarai Timur 5-0.

Persap Alor untuk sementara kokoh di puncak klasemen pool A. Sedangkan runer up pool A sementara di tempati Bintang Timur FC dari Atambua, Kabupaten Belu.

Pada laga perdananya, Bintang Timur Atambua berhasil memenangi duel sesama saudara dari ujung timur Pulau Timor, PS Malaka 3-0. Laskar Abu Nae PSKK Kota Kupang saat ini menmpati urutan ketiga pool A.

Baca Juga: PENTING! Kepala BKKBN NTT: Kesehatan Reproduksi Perempuan Belum Jadi Prioritas Utama Sebelum Menikah

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X