Fati Rahman Puncaki Daftar Top Skor Turnamen Soeratin Cup 2022

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:32 WIB
Laga babak penyisihan antara Laskar Komodo Persamba Manggarai Barat berhadapan dengan Persewa Waingapu, Jumat (5/8/2022) pagi tadi. Persamba unggul 4-2 atas Persewa Waingapu pada Turnamen Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/son bara)
Laga babak penyisihan antara Laskar Komodo Persamba Manggarai Barat berhadapan dengan Persewa Waingapu, Jumat (5/8/2022) pagi tadi. Persamba unggul 4-2 atas Persewa Waingapu pada Turnamen Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Striker Persamba Manggarai Barat, Fati Rahman berhasil menempati posisi top skor (pencetak gol terbanyak) sementara pada babak penyisihan group Turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup NTT 2022 Ende.

Koleksi empat gol Fati Rahman menggusur striker Persada, pemain Persada SBD Kosmas Ndodu yang sudah mengoleksi tiga gol pada penyisihan group. Sehingga Fatih Rahman bertengger pada posisi top skor sementara.

Hattrick (tiga gol) yang diciptakan Fati Rahman ke gawang Persewa Waingapu pada pertandingan yang digelar, Jumat (5/08/2022) pagi, dan satu gol balasan saat menghadapi Nirwana FC, menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara pada Turnamen Soeratin Cup 2022 yang digelar di Stadion Marilonga Ende, NTT.

Baca Juga: Bulan Operasi Timbang: Alat Ukur Timbang di NTT Hanya 2.730 Paket, Posyandu Lebih dari 10.000

Fati Rahman juga mencatatkan namanya sebagai pemain kedua yang mampu menciptakan hattrick  pada turnamen Soeratin Cup 2022. Sedangkan pemain pertama yang ciptakan hattrick, yakni Kosmas Ndodu.

Tiga gol Kosmas Ndodu diciptakan saat Tim Persada Sumba Barat Daya menundukan Tim Platina FC 7-0.

Baca Juga: Hasil Audit BPKP: Perumda Tirta Komodo Jadi BUMD Air Minum 'Tersehat' di NTT

Pengawas pertandingan turnamen Soeratin Cup 2022, Bonaventura Djenadut, kepada victorynews.id, usai pertandingan tim Persamba Manggarai Barat berhadapan dengan Persewa Waingapu, mengatakan, saat ini sedang dilakukan perekapan secara menyeluruh pencetak gol sejak pertandingan pembuka.

"Untuk pencetak gol terbanyak dengan empat gol dipegang oleh Fati Rahman dari Persamba Manggarai Barat. Sementara pemain yang sudah mencetak tiga gol dari Persada, Kosmas Ndodu," jelasnya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Yohana Biayai Pendidikan Keluarganya Dari Tenunan Kain Adat Timor

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X