Tambahan 3 Poin Sempurna, Juara Bertahan Persap Alor Puncaki Klasemen Pool A Soeratin Cup 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:25 WIB
Para pemain Persap Alor dan Bintang Timur Atambua beraksi dalam laga lanjutan penyisihan Pool A Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, (6/8/2022) pagi. Persap Alor puncaki klasemen dan lolos ke babak gugur.  (victorynews.id/Son Bara)
Para pemain Persap Alor dan Bintang Timur Atambua beraksi dalam laga lanjutan penyisihan Pool A Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, (6/8/2022) pagi. Persap Alor puncaki klasemen dan lolos ke babak gugur. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Tambahan tiga poin dari laga ketiga Persap Alor di pool A menempatkan Laskar Nusa Kenari memuncaki klasemem dengan raihan sembilan poin sempurna Soeratin Cup 2022.

Dalam laga Soeratin Cup 2022 Sabtu pagi di Stadion Marilonga, Ende, NTT, juara bertahan Persap Alor berhasil mencukur tim kuat lainnya Bintang Timur Atambua, 2-1.

Laga ketiga Soeratin Cup 2022 ini dipimpin wasit utama Ornes de Loengi, dibantu Asisten Wasit I, Dony Goa dan Asisten Wasit Ii, Hisni Muhamat.

Baca Juga: Bungkam Persematim 5-0, Persap Alor Gusur PSKK di Puncak Klasemen Pool A Laga Soeratin Cup

Laskar Nusa Kenari pada laga tersebut sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke 17. Lepas dari pengawalan empat defender Persap Alor, striker Bintang Timur Atambua, Bernadus Atamukin, berhasil menaklukan penjaga gawang Persap Alor, Angel B Matias.

Unggul satu gol atas Persap Alor, Bintang Timur Atambua, terus mengurung pertahanan Persap Alor. Pada pertandingan babak I ini, Persap Alor, kehilangan roh permainan. Akumulasi kartu kuning yang diterima pemain pilar Persap Alor, berpengaruh pada performa tim.

Perlahan namun pasti, tim juara bertahan Persap Alor mulai bangkit mengimbangi permainan Bintang Timur Atambua.

Baca Juga: Data Stunting NTT Turun di 19 Kabupaten/kota, Naik di 3 Kabupaten

Memanfaatkan serangan balik cepat pada menit ke 25, aksi solo run yang dilakukan sayap kanan Persap Alor, Salahudin Marang (10) berhasil menyamakan kedudukan bagi Persap Alor.

Aksi individu yang menawan, melewati dua pemain Bintang Timur di sisi kanan areal pertahanan Bintang Timur, Salahudin Marang, melepaskan tembakan keras dan terukur dari sudut sempit.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X