Soeratin Cup 2022, Bintang Timur Kalah PSKK Kota Kupang Lebih Berpeluang Lolos Fase Gugur

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:16 WIB
Para pemain Persap Alor dan Bintang Timur Atambua beraksi dalam laga lanjutan penyisihan Pool A Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, (6/8/2022) pagi. Persap Alor puncaki klasemen dan lolos ke babak gugur.  (victorynews.id/Son Bara)
Para pemain Persap Alor dan Bintang Timur Atambua beraksi dalam laga lanjutan penyisihan Pool A Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, (6/8/2022) pagi. Persap Alor puncaki klasemen dan lolos ke babak gugur. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Perburuan satu tiket untuk lolos ke fase gugur di Pool A pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022, kian seru.

Dua wakil dari Pulau Timor, PSKK Kota Kupang dan Bintang Timur Atambua, sama-sama masih berpeluang mendampingi sang juara bertahan Persap Alor yang sudah memastikan satu tiket berlaga di fase gugur Soeratin Cup 2022.

Baik PSKK Kota Kupang maupun Bintang Timur Atambua, masih menyisahkan dua laga sisa yang belum dimainkan pada penyisihan pool A.

Baca Juga: Tambahan 3 Poin Sempurna, Juara Bertahan Persap Alor Puncaki Klasemen Pool A Soeratin Cup 2022

PSKK Kota Kupang pada dua partai sisa penyisihan pool A, akan berhadapan dengan pemuncak pool A saat ini Persap Alor dan PS Malaka yang sudah dipastikan menjadi tim pertama yang tersingkir di ajang Soeratin Cup tahun 2022.

Jika nantinya, pada dua laga sisa PSKK mampu memenangkan pertandingan, maka akan mengumpulkan nilai 12. Andai saja PSKK tergelincir pada salah satu laga sisa, maka PSKK akan mengumpulkan poin 9.

Namun bila pada dua laga sisa PSKK mampu meraup 4 poin, hasil sekali seri melawan Persap Alor dan menang atas PS Malaka, maka PSKK Kota Kupang mengumpulkan poin 10 dan dipastikan merebut satu tiket dibabak lanjutan turnamen Soeratin Cup 2022.

Baca Juga: Kalah 0-1 dari PSKK Kupang, PS Malaka Angkat Koper dari Soeratin Cup 2022

Sementara Bintang Timur Atambua masih menyisahkan dua laga sisa melawan PSKK Kota Kupang dan Persematim Manggarai Timur.

Walau kalah 1-2 dari Persap Alor pada laga yang digeler pagi tadi, Sabtu, 6/8/2022, peluang lolos tim Bintang Timur masih sangat terbuka.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X