Asah Konsentrasi, Kemenkumham Gelar Lomba Menembak Menkumham Cup 2022

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Menkumham Yosanna H Laoly dan Ketua MPR Bambang Soesatyo saat mengahdiri pembukaan Menkumham Cup 2022. (Dok. Kemenkumham)
Menkumham Yosanna H Laoly dan Ketua MPR Bambang Soesatyo saat mengahdiri pembukaan Menkumham Cup 2022. (Dok. Kemenkumham)

DEPOK, VICTORYNEWS - Untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Kemenkumham terus melakukan aneka kegiatan.

Setelah, penyerahan bansos secara serentak, ada sosialisasi desa sadar hukum, dan berbagai kegiatan lainnya, Sabtu (6/8/2022) Kemenkumham menggelar Lomba Menembak Menkumham Cup 2022.

Menkumham Cup 2022 itu digelar di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Ditangkap, Dibawa ke Mako Brimob

Menkumham Cup 2022 juga ditujukan untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi dan fokus para pejabat/pegawai di lingkungan Kemenkumham.

Menkumham Yasonna H Laoly dalam sambutannya mengatakan, banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan menembak, yang berkaitan dengan konsentrasi dan fokus pegawai di Kemenkumham, sehingga tujuan yang direncanakan dapat tercapai.

“Turnamen menembak berkaitan dengan penyelesaian tugas sehari-hari, yakni melatih kekuatan fisik, kemampuan mengatasi kondisi mental, logika, perhitungan/matematika, ketenangan, dan fokus agar keputusan yang diambil tepat sasaran,” terang Yasonna dalam keterangan resmi yang diterima victorynews.id.

Baca Juga: Ferdy Sambo Minta Doa Masyarakat Indonesia Agar Istrinya Lekas Pulih dari Trauma

Ia mengatakan hal itu saat membuka Menkumham Cup 2022, di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (6/8/2022).

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X