Tersingkir Dari Soeratin Cup 2022, PS Malaka Menang di Laga Pamungkas

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran (baju putih) saat mendampingi Laskar Manu Meo Malaka berlaga dalam Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran (baju putih) saat mendampingi Laskar Manu Meo Malaka berlaga dalam Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Menjadi tim pertama yang tersingkir pada turnamen Soeratin Cup 2022, Laskar Manu Meo, PS Malaka menutup pertandingan babak penyisihan Pool A dengan kemenangan.

Partai terakhir Soeratin Cup 2022 PS Malaka dengan Persematim Manggarai Timur dimenangkan oleh tim dari ujung timur Pulau Timor itu 2-0 di Stadion Marilonga Ende Minggu (7/8/2022) pagii.

Tidak mau kehilangan muka pada turnamen Soeratin Cup 2022, PS Malaka berhasil meraih tiga poin penuh dilaga pamungkas.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Ingin Lolos ke Fase Gugur Tuan Rumah Perse Ende Wajib Menang 2 Laga Sisa

Perjalanan Laskar Manu Meo, PS Malaka pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022 terhenti di babak penyisihan group. Namun Tim PS Malaka patut diberi penghargaan dan apresiasi dalam turnamen Soeratin Cup ini.

PS Malaka tetap memainkan partai pamungkas penyisihan group dan tampil ngotot pada laga tersebut menjadikan PS Malaka sebagai satu tim yang menjunjung tinggi fair play dan sportifitas pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022.

Raihan tiga poin penuh pada laga pamungkas group tetap menempatkan PS Malaka pada posisi terkahir  klasemen Pool A.

Baca Juga: Notaris dan PPAT NTT Yakin Albert Riwu Kore Tidak Bersalah

Walaupun sudah dipatikan tersingkir, PS. Malaka tidak mau kehilangan muka sebagai tim yang tidak mampu meraih poin pada babak penyisihan. Raihan tiga poin pada laga pamungkas menjadi bukti perjuangan Laskar Manu Meo, PS Malaka.

Penampilan tim PS Malaka pada laga penyisihan pool A turnamen Soeratin Cup tahun 2022, cukup baik. Sayang, kurangnya konsistensi pada laaga kedua dan ketiga, mengakibatkan tim dari ujung Pulau Timor kehilangan poin.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X