Persap Alor dan Perseftim Flores Timur Lolos dari Babak Penyisihan Soeratin Cup 2022

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:24 WIB
Persap Alor dan Perseftim Flores Timur lolos dari babak penyisihan Turnamen  Soeratin Cup 2022 yang digelar di Stadion Marilonga Ende, NTT.  (victorynews.id/son bara )
Persap Alor dan Perseftim Flores Timur lolos dari babak penyisihan Turnamen Soeratin Cup 2022 yang digelar di Stadion Marilonga Ende, NTT. (victorynews.id/son bara )

ENDE, VICTORYNEWS-Dua raksasa sepak bola NTT, Perseftim Flores Timur dan Persap Alor, yang pernah berjaya di berbagai turnamen bergengsi di ajang sepak bola di Provonsi NTT, kini kembali bersinar.

Pada turnamen Soeratin Cup 2022 ini, Perseftim Flores Timur dan Persap Alor berhasil mengunci satu tiket berlaga di babak delapan besar atau lolos dari babak penyisihan.

Persap Alor yang berada di Pool A, bersama Bintang Timur Atambua, PSKK Kota Kupang, PS. Malaka, dan Persematim Manggarai Timur, boleh dibilang berada pada pool neraka.

Baca Juga: Resmi Dampingi Bharada Eliezer, Kuasa Hukum Deolipa : Klien Kami Ingin Terjaga

Tradisi juara pada turnamen sepak bola yang digelar di Provinsi NTT pernah dirasakan oleh masing-masing tim pada Pool A Soeratin Cup tahun 2022.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Persap Alor berhasil meraih tiga kemenangan dan mengoleksi 9 poin. Menyisahkan satu laga melawan PSKK Kota Kupang di laga terakhir penyisihan group, apapun hasilnya tidak mempengaruhi posisi Persap Alor yang lolos dari babak penyisihan.

Satu tiket berlaga di babak delapan besar berhasil disegel Laskar Nusa Kenari Persap Alor, sekaligus sebagai juara bertahan pada turnamen Soeratin Cup.

Hasil memuaskan juga diperoleh tim dari ujung timur Pulau Flores, Perseftim Flores Timur.

Baca Juga: 16 Vikaris Ditahbiskan Menjadi Pendeta GMIT, Ketua Sinode: Pendeta Harus Jadi Agen Perubahan

Tergabung dalam Pool D bersama Perss Soe, Persiteng Sumba Tengah dan Perserond Rote Ndao, pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022, Perseftim berhasil meraih dua kemenangan pada laga babak penyisihan pool D.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X