Persena Nagekeo Singkirkan Platina FC Kupang dari Ajang Soeratin Cup 2022

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:29 WIB
Laga penyisihan Pool C Soeratin Cup 2022,Persena Nagekeo menang tipis 2-1 atas Platina FC Kupang di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Laga penyisihan Pool C Soeratin Cup 2022,Persena Nagekeo menang tipis 2-1 atas Platina FC Kupang di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Lanjutan turnamen Soeratin Cup t2022 pada hari ke enam babak penyisihan grup kembali mempertemukan tim Platina FC Kupang dengan Laskar Seka Talo, Persena Nagekeo.

Kedua tim sama-sama memainkan pertandingan ketiganya pada babak penyisihan Pool C Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022). 

Pada dua laga sebelumnya, Persena bermain imbang melawan Laskar Ikan Paus, Persebata Lembata (1-1) dan berhasil menumbangkan PSN Ngada dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Persap Alor dan Perseftim Flores Timur Lolos dari Babak Penyisihan Soeratin Cup 2022

Permainan cepat ditunjang semangat juang yang tinggi yang ditunjukan Laskar Seka Talo, Persena Nagekeo saat menghadapi PSN tidak terlihat pada laga melawan Platina FC Kupang.

Turun mengenakan kostum biru - putih, Persena Nagekeo baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke - 22. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak enam belas Platina FC, striker Persena Nagekeo Fransisko Savio (9) berhasil menggetarkan gawang Platina yang dikawal Agung Zainal Abidin (1) 1-0.

Pertarungan kedua tim pada laga pertama lebih banyak terjadi di area lapangan tengah. Kedua tim terlihat sesekali melakukan serangan menekan pertahanan lawan namun gagal dalam melakukan eksekusi akhir. 

Baca Juga: Tersingkir Dari Soeratin Cup 2022, PS Malaka Menang di Laga Pamungkas

Laga yang dipimpin wasit utama Fransisco Jari, dibantu Asiaten Wasit I, Yasin Praing dan Asisten Wasit II, Jeremi Nahak, hingga turun minum kedudukan tetap tidak berubah. Persena Nagekeo unggul sementara 1-0 atas Platina FC Kupang.

Memasuki babak kedua, Laskar Seka Talo, Persena Nagekeo mencoba meningkatkan serangannya. Praktis permainan terjadi di area pertahanan Platina FC Kupang.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X