Euforia Perse Mania Hadirkan Atmosfer Baru di Ajang Soeratin Cup 2022

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:47 WIB
Euforia Suporter Tim Perse Ende, Perse Mania di Stadion Marilonga Ende, Sabtu (6/8/2022) pada ajang Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/son bara)
Euforia Suporter Tim Perse Ende, Perse Mania di Stadion Marilonga Ende, Sabtu (6/8/2022) pada ajang Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Euforia ribuan pendukung Laskar Kelimutu, Perse Ende atau Perse Mania di Stadion Marilonga Ende, NTT, menghadirkan atmosfer baru pada ajang bergengsi Soeratin Cup 2022.

Euforia Perse Mania terhadap tim tuan rumah Perse Ende yang memadati stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Ende, memberi warna tersendiri dan seolah menjadi atmosfer baru ajang sepak bola bergengsi di NTT, yakni Soeratin Cup 2022.

Menyaksikan laga perdana tim Perse Ende, pada Sabtu (6/08/2022), Stadion Marilonga dipadati Perse Mania.

Atmosfer turnamen Soeratin Cup berubah drastis. Pasalnya selama lima hari turnamen Soeratin Cup digelar, stadion Marilonga tampak sepi. Bahkan tribun utama juga terlihat lengang dan tidak penuh.

Baca Juga: HEBOH!! Detik-Detik Bule Panjat Pinang di Bali, Rebutan Hadiah di HUT RI

Atmosfer turnamen Soeratin Cup 2022 tampak sangat ramai pada laga antara Perse Ende berhadapan dengan Nirwana 04 FC Nagekeo.

Perse Mania tampak memadati Stadion Marilonga Ende pada laga yang berjalan aman, tertib dan rapih tersebut.

Tidak ada insiden yang terjadi pada laga tersebut baik antar pemain maupun antar suporter kedua tim. Yel-yel yang dikumandangkan Perse Mania dan Red Boys, ikut menyemangati kedua tim yang sedang berlaga.

Partai adu gengsi antara dua tim berlangsung menarik dengan tempo permainan tinggi. Aksi menarik dan apik dipertontonkan dua tim.

Baca Juga: Resmi Dampingi Bharada Eliezer, Kuasa Hukum Deolipa : Klien Kami Ingin Terjaga

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X