Jamu Persib Bandung di Pekan Ketiga Liga 1, Borneo FC Menang Besar

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Skor Borneo FC vs Persib Bandung pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia.  (Facebook Borneo FC)
Skor Borneo FC vs Persib Bandung pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia. (Facebook Borneo FC)

SAMARINDA-VICTORYNEWS-Memasuki pekan ketiga Liga 1 Indonesia tahun 2022/2023, skuad Pesut Etam Borneo FC kembali menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/2022) sore WIB.

Pada laga tersebut, Borneo FC mampu menunjukkan taringnya dengan meraih kemenangan besar pekan ketiga Liga 1 Indonesia atas Persib Bandung.

Dilansir victorynews.id Senin (8/8/2022) dari tayangan youtube metrotvnews, kedua tim sejak awal pertandingan sama-sama turunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga: Bharada E Tersangka, 25 Personel Dimutasi, Samuel Hutabarat : Saya Apresiasi Kinerja Kapolri

Bermain di kandang sendiri, Stefano Lilipaly dan kawan harus harus mengakui ketajaman penyerang Persib, Da Silva yang berhasil mencetak gol pada menit ke 9 melalui sundulan kepalanya, setelah memanfaatkan bola lemparan ke dalam jarak jauh Robi Darwis.

Euforia laskar Maung Bandung rupanya tidak bertahan lama, Borneo yang tidak ingin malu di hadapan suporter setianya terus bermain menekan, dan terbukti gol penyeimbang tuan rumah tercipta melalui gol berkelas Fajar Faturrahman pada menit ke 17 dan menyamakan skor 1-1.

Borneo FC kian beringas, memasuki menit ke 24 memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, tendangan keras melalui kaki kanan Terens Puhiri tak mampu dihalau kiper Persib, papan skor beruba menjadi 2-1 untuk keunggulan laskar Pesut Etam.

Baca Juga: Niat Tulus Membantu Bule, Pemilik Warung Tak Sangka Dapat Ini, Menangis Tersedu-Sedu

Memasuki babak kedua, pertandingan kedua tim kian memanas, namun Borneo kembali mendapat peluang dan memperbesar kedudukan, menjadi 3-1 melalui tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly pada menit 64 memanfaatkan blunder kiper Persib Teja Paku Alam yang terlanjur maju jauh ke depan.

Persib Bandung kian terpuruk, dan tak mampu mengimbangi permainan Borneo FC. Serangan- serangan membahayakan gawang Persib terus dilancarkan Borneo.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atlet NPC NTT Dipanggil ke Pelatnas NPC di Solo

Rabu, 28 September 2022 | 09:44 WIB

Timnas Indonesia Kembali Unggul 2-1 Atas Curacao

Selasa, 27 September 2022 | 22:40 WIB

Polisi Diminta Usut Tuntas Perusuh ETMC Lembata 2022

Selasa, 27 September 2022 | 20:04 WIB
X