Tundukan Persada SBD 3-0, PSN Ngada Kembali Buka Peluang

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:40 WIB
PSN Ngada berhasil mengalahlan Persada SBD 3-0 pada laga lanjutan pool C Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, NTT, Minggu (7/8/2022) malam.  (victorynews.id/son bara)
PSN Ngada berhasil mengalahlan Persada SBD 3-0 pada laga lanjutan pool C Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, NTT, Minggu (7/8/2022) malam. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Tim langganan juara PSN Ngada kembali membuka peluang untuk terus berlaga pada turnamen Soeratin Cup 2022, setelah menang 3-0 atas Persada Sumba Barat Saya (SBD).

Kemenangan telak 3-0 atas Persada SBD, pada laga keempat yang digelar, Minggu (7/8/2022) malam pukul 21.00 Wita, membuat PSN Ngada yakin lolos dari babak penyisihan Pool C.

Menyisahkan dua laga pada babak penyisihan melawan Persebata Lembata dan Platina FC Kupang yang sudah pasti tersingkir dari ajang Soeratin Cup 2022, PSN Ngada diyakini mampuh meraih poin penuh.

Laga yang digelar di Stadion Marilonga, Ende, NTT, antara PSN Ngada berhadapan Persada SBD, dipimpin wasit utama Abdul syukur yang dibantu Asisten Wasit I, AW Fred dan Asisten Wasit II Yandus.

Baca Juga: Bharada E Tersangka, 25 Personel Dimutasi, Samuel Hutabarat : Saya Apresiasi Kinerja Kapolri

Laga berlangsung dalam tempo tinggi, mengandalkan umpan panjang dari lini ke lini lapangan. Sesekali kedua tim terlihat memperagakan skill individu dan sentuhan satu dua dari kaki ke kaki.

Kalah mengejutkan dari Laskar Seka Talo Persena Nagekeo 0-3, PSN Ngada mengampil inisiatif penyerangan sejak kick off dibunyikan.

Sepuluh menit babak pertama berjalan, kedua tim sama-sama berbagi serangan dan saling mengancam gawang lawan.

Pada menit ke 6 SBD nyaris unggul atas PSN, tendangan keras sayap kiri SBD, David Hendrikus (17), masih mampu diblok libero PSN Ngada.

Baca Juga: Naik Mobil Lamborgini, Hotman Paris Borong Kerupuk Seorang Pedagang Asongan

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X