Seoratin Cup 2022, Taklukan Persiteng Sumba Tengah 3-0, Perseftim Kokoh di Puncak Klasemen

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:01 WIB
Perseftim Flores Timur berhasil.menundukan Persiteng Sumba Tengah 3-0. Perseftim menyapu bersih tiga laga dibabak penyisihan Pool D dengan raihan 9 poin dalam turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Perseftim Flores Timur berhasil.menundukan Persiteng Sumba Tengah 3-0. Perseftim menyapu bersih tiga laga dibabak penyisihan Pool D dengan raihan 9 poin dalam turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Laga lanjutan turnamen Soeratin Cup 2022 pada laga kedua di Stadion Marilonga, Ende, NTT, Senin (8/8/2022) kembali mempertemukan tim ujung timur Pulau Flores, Perseftim Flores Timur dengan tim asal Pulau Sumba, Persiteng Sumba Tengah.

Memainkan laga pamungkas penyisihan pool D, Perseftim yang sudah memastikan lolos ke fase gugur tetap ngotot.

Sementara Persiteng Sumba Tengah yang membutuhkan kemenangan pada dua laga sisa penyisihan pool D juga menampilkan permainan menyerang.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Imbang Lawan PSKK Kota Kupang, Peluang Bintang Timur Atambua Semakin Tipis

Mengejar defisit poin setelah pada laga pertamanya dijegal Perserond Rote Ndao 1-0, Persiteng Sumba Tengah yang diarsiteki Censti U Siwa Mudi nyaris mencuri gol cepat di awal babak pertama.

Pada menit kedua, umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Perseftim gagal dimanfaatkan dengan baik oleh striker Persiteng, Gaspar LWali (16). Sambaran bola dari jarak dekat di dalam kotak pinalti melenceng tipis di sisi kanan gawang Perseftim.

Bermain terbuka pada laga kedua berharap bisa mendapatkan poin penuh pada laga melawan Perseftim membuat para pemain Persiteng terus menekan lewat kedua pemain sayap.

Baca Juga: Euforia Perse Mania Hadirkan Atmosfer Baru di Ajang Soeratin Cup 2022

Aliran bola diarahkan langsung ke jantung pertahanan Perseftin Flores Timur. Pada menit ke 12 babak pertama, striker Persiteng Gaspar L.I Wali (16), nyaris membawa timnya unggul.

Namun, kurang tenang dalam memanfaatkan peluang emas membuat gawang Perseftim yang dikawal Carlos M Carmeni tetap aman.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X