Imbang 2-2 Dengan Persada SBD, Persebata Lembata Buang Peluang ke Fase Gugur Soeratin Cup 2022

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:33 WIB
Partai ketiga babak penyisihan Pool C Soeratin Cup 2022, antara Persebata Lembata berhadapan dengan Persada SBD meraih hasil imbang 2-2, Senin (8/8/2022) malam.  (victorynews.id/son bara)
Partai ketiga babak penyisihan Pool C Soeratin Cup 2022, antara Persebata Lembata berhadapan dengan Persada SBD meraih hasil imbang 2-2, Senin (8/8/2022) malam. (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Hasil seri 2-2 dengan Persada Sumba Barat Daya (SBD) membuat Persebata Lembata harus membuang peluang ke fase gugur Turnamen Soeratin Cup 2022.

Gagal mempertahankan dan mengunci kemenangan pada laga ketiga babak penyisihan Pool C saat menghadapi Persada SBD, Persebata Lembata membuang kesempatan untuk terus berlaga di ajang Soeratin Cup tahun 2022.

Perolehan nilai masing- masing tim pada Pool C juga sangat tipis. Untuk sementara pimpinan Pool C masih dipimpin Persena Nagekeo dengan koleksi tujuh (7) poin.

Persebata saat ini mengoleksi lima (5) poin, hasil dari sekali menang dan dua kali seri. Partai terakihr akan dilakoni Persebata Lembata melawan PSN Ngada pada hari terakir babak penyisihan.

Baca Juga: Pesan Lurah Tode Kisar, Kota Kupang : Kalau Anda Tidur Pasti Punya Mimpi, Jangan Tidurkan Mimpi Itu

Persebata wajib menang melawan PSN jika ingin berlaga di fase knock out turnamen Soeratin Cup 2022.


Meskipun awalnya unggul cepat 2-0 atas Persada SBD, Persebata Lembata tidak mampu mengunci kemenangan pada laga ketiga penyisihan Pool C, Soeratin Cup 2022.

Laga ketiga yang dilakoni pada Senin, (8/7/2022) di stadion Marilonga Ende, NTT, dipimpin Wasit Utama, Anton Rismiaji dibantu dua asisten wasit, Fredi Sudirman dan Hasan Ibrahim.

Bermain di bawah guyuran hujan, Persebata di menit- menit awal babak pertama menguasai jalannya pertandingan. Di menit keempat babak pertama, striker Persebata Lembata Emanuel Orlando Hurek mampu membawa Laskar Ikan Paus Persebata memimpin 1-0 atas Persada SBD.

Baca Juga: Ratusan Kepala Desa di TTU Deklarasikan Dukung Presiden Jokowi Tiga Periode

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X