Soeratin Cup 2022, Menang 3-0 Atas Platina FC Kupang, Peluang PSN Ngada Belum Aman

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:32 WIB
PSN Ngada berhasil menumbangkan Platina FC Kupang dengan skor 3-0 dalam turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, Selasa (9/8/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
PSN Ngada berhasil menumbangkan Platina FC Kupang dengan skor 3-0 dalam turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende, Selasa (9/8/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Memainkan laga ketiga pada babak penyisihan grup pool A Soeratin Cup 2022, PSN Ngada harus meraih poin penuh dengan margin minimal empat gol. 

Raihan poin penuh untuk menjaga asa terus lolos ke fase gugur Soeratin Cup 2022 sekaligus mengungguli perolehan poin Persebata Lembata yang sudah mengoleksi 5 poin.

Laga pamungkas Pool A akan mempertemukan PSN Ngada berhadapan dengan Persebata Lembata pada laga hidup mati Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende, Rabu (10/8/2022) malam. 

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Lumat Persematim 4-1, Nasib Bintang Timur Tergantung Laga Persap Alor vs PSKK Kota Kupang

Turun mengenakan jersey hitam bis orange, PSN Ngada langsung menekan Platina FC Kupang.

Platina yang sudah dipastikan tersingkir dan menjadi lumbung gol pada tiga laga sebelumnya, berhasil tampil ngotot, mengimbangi Laskar Ine Rie hingga menit ke 35 babak pertama.

Permainan terbuka yang diperagakan anak-anak Platina FC, sempat merepotkan pemain PSN Ngada.

Memasuki menit ke 35 babak pertama, PSN Ngada baru bisa memecah kebuntuhan. Memenangi duel di dalam kotak penalti Platina FC, striker PSN Ngada, Michael (10) berhasil menggetarkan gawang Platina yang dikawal Agung Zainal Abidin (1).

Baca Juga: SADIS! Ini Peran Ferdy Sambo Saat Penembakan Brigadir Joshua

Satu menit berselang PSN Ngada nyaris menambah keunggulan, sayang tendangan keras gelandang serang PSN Ngada, masih membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X