Soeratin Cup 2022, Cukur Persiteng 5-1, Perss Soe Lolos 8 Besar

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Laga pamungkas Pool D Soeratin Cup 2022,Perss Soe Menang 5-1 atas Persiteng Sumba Tengah dan lolos ke babak delapan besar mendampingi Perseftim Flores Timur di Stadion Marilonga, Ende Rabu (10/8/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Laga pamungkas Pool D Soeratin Cup 2022,Perss Soe Menang 5-1 atas Persiteng Sumba Tengah dan lolos ke babak delapan besar mendampingi Perseftim Flores Timur di Stadion Marilonga, Ende Rabu (10/8/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Perss Soe berhasil lolos ke babak 8 besar Soeratin Cup 2022, setelah mencukur Persiteng Sumba Tengah 5-1 pada laga terakhir penyisihan Pool D di Stadion Marilonga, Ende NTT, Rabu (10/8/2022) pagi.

Raihan enam poin memastikan Perss Soe melaju ke babak delapan besar Soeratin Cup 2022 sebagai runer up mendampingi Laskar Ile Mandiri, Perseftim Flores Timur sebagai pemuncak Pool D dengan torehan 9 poin.

Laga yang dipimpin wasit utama Ferdianus Sudirman, dibantu dua Asisten Wasit Pius Payong Hurek dan Hasan Ibrahim, kedua tim sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar turnamen Soeratin Cup 2022.

Baca Juga: PSKK Kudeta Persap Alor di Puncak Klasemen Akhir Pool A Soeratin Cup 2022

Perss Soe pada laga tersebut hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos dari babak penyisihan grup. Pada laga sebelumnya Perss Soe mengandaskan perlawanan Laskar Tii Langga, Perserond Rote Ndao 3-1.

Hasil seri pada laga pamungkas sudah cukup bagi Perss Soe maju ke babak delapan besar.

Sementara Persiteng yang mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya, masih memiliki peluang lolos dengan catatan margin gol memasukan harus empat gol ke gawang Perss Soe.

Sayang situasi berbalik, Persiteng pada laga pamungkasnya menjadi lumbung gol bagi Perss Soe. Persiteng Sumba Tengah bersama Perserond Rote Ndao tersingkir dari babak penyisihan Pool D.

Baca Juga: Mahasiswa Malang KKN di Lembata, Penjabat Bupati Dukung Penuh

Tampil mengenakan jersey biru bis kuning, Perss Soe lebih mengamankan areal pertahanannya. Hasil seri sudah cukup untuk menyegel satu tiket ke babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X