Buka Turnamen Bola Kaki dan Volly, Ini Pesan Bupati Manggarai

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:33 WIB
Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit menendang bola sebagi tanda mulainya pertandingan sepakbola di Satar Mese Barat. (Ayis Dhimand)
Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit menendang bola sebagi tanda mulainya pertandingan sepakbola di Satar Mese Barat. (Ayis Dhimand)

RUTENG,VICTORYNEWS-Bupati Manggarai Hery Nabit membuka turnamen sepakbola dan volly putra dan putri antar desa se-kecamatan Satar Mese Barat di Narang, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, Selasa (9/8/2022).

Hery Nabit mengatakan turnamen ini menjadi pengikat tali persaudaraan antara masyarakat Satar Mese Barat.

"Dalam keterbatasan dan kekurangan kita mau pertandingan ini betul-betul dimanfaatkan untuk merajut persaudaraan,"ucapnya.

Ia berharap pertandingan bisa dilakukan juga tahun depan.

Baca Juga: LPSK Berhasil Temui Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, Namun Gagal Dapat Informasi Valid

"Kita berharap dari pertandingan kecil dan sederhana seperti ini bisa mendapatkan stok pemain. Tidak hanya pertandingan sepakbola, tetapi juga voli putra dan putri,"tuturnya.

Kepada jajaran Pemerintah Desa (Pemdes), Hery Nabit berpesan supaya menjadi koordinator bagi segenap masyarakatnya agar bisa menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif hingga turnamen berakhir.

"Paling penting adalah kita menjadi 'petugas polisi' untuk diri kita sendiri. Saya harap kita semua, panitia, terutama wasit dapat menjaga netralitas," pesannya.

Baca Juga: Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur NTT: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X