Gubernur NTT: Turnamen AA Bere Tallo Memorial Cup I 2022 bentuk 'The Denial Of Death'

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:36 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melepaskan balon ke udara saat membuka secara resmi Turnamen AA Bere Tallo Cup I 2022 di Lapangan Weluli, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022).  (victorynews.id/Paschal Seran)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melepaskan balon ke udara saat membuka secara resmi Turnamen AA Bere Tallo Cup I 2022 di Lapangan Weluli, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022). (victorynews.id/Paschal Seran)

ATAMBUA, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat membuka secara resmi turnamen Sepak Bola AA Bere Tallo Memorial Cup I 2022.

Pembukaan AA Bere Tallo Memorial Cup I 2022 di buka Gubernur NTT di Lapangan Weluli, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022) sore.

Dalam Sambutannya pada Turnamen Sepak Bola AA Bere Tallo Memorial Cup I 2022 Gubernur NTT mengatakan, turnamen seperti ini menjadi bentuk The Denial of Death atau bentuk penolakan terhadap kematian.

Baca Juga: Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur NTT: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

"Dalam momen ini kita mengenang kembali seorang tokoh koseptual yang tidak pernah mati AA Bere Tallo, Bupati Pertama Kabupaten Belu," ujarnya.

Konsep-konsep AA Bere Tallo yang tampak jelas pada perjuangannya dalam pembentukan Kabupaten Belu, juga menjadi Bupati Pertama Kabupaten Belu.

"Ajang ini harus menjadi ajang untuk menghargai perjuangan AA Bere Talo yang dalam kesulitan, tetapi bisa melewatinya dengan manis. Bukan hanya itu, tetapi juga menjadikan Kabupaten Belu sebagai satu kesatauan," jelasnya.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Karena itu, Turnamen AA Bere Tallo Memorial Cup I 2022 harus mempersatukan yang melahirkan peradapan modern di dalam lapangan Sepak Bola.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X