Dua Legenda Sepak Bola NTT, Hadir di Soeratin Cup 2022 Punya Gagasan Untuk Asprov PSSI NTT

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:13 WIB
Dua legenda Sepak Bola NTT, Mathias Bisinglasi dan Anton Kia selalu setia mendampingi perangkat pertandingan dalam perhelatan turnamen Soeratin Cup 2022 di Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Dua legenda Sepak Bola NTT, Mathias Bisinglasi dan Anton Kia selalu setia mendampingi perangkat pertandingan dalam perhelatan turnamen Soeratin Cup 2022 di Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Sepak bola Soeratin Cup 2022 sudah memasuki fase gugur. Delapan dari 16 tim yang ikut berpartisipasi sudah memastikan tiket ke babak 8 besar.

Menariknya pada perhelatan Soeratin Cup 2022 ini, dua legenda sepak bola NTT, Anton Kia dan Mathias Bisinglasi turut hadir di Stadion Marilonga Ende, NTT.

Kehadiran dua legenda sepak bola NTT di Soeratin Cup 2022 sebagai bukti kepedulian dalam memajukan cabang olah raga sepak bola di Provinsi NTT 

Dua legenda hidup sepak bola di NTT, merasa dunia sepak bola sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

Baca Juga: Tuan Rumah Perse Ende Juara Pool B Soeratin Cup 2022

Melalang buana di dunia yang membesarkan namanya, kini dua legenda sepak bola NTT yang bergabung dalam jajaran pengurus Asprov PSSI NTT memiliki tekad yang kuat memajukan sepak bola di NTT.

Bersama para legenda lainnya seperti Polce Kia, Abubakar Hasan, Thomas Ola, Laurens Fernandes, Rudi Roja dan kawan-kawan, di bawah asuhan pelatih Jack Lay, berhasil membawa tim sepak bola NTT lolos ke PON 1989 di DKI Jakarta.

Selama perhelatan Soeratin Cup U-17, keduanya selalu hadir menemani perangkat pertandingan dan mengikuti jalannya laga demi laga pada babak penyisihan grup.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Pelatih Kepala PSN Ngada : Semua Laga Adalah Final

Ada sejumlah cacatan yang didiskusikan bersama wartawan, perangkat pertandingan, wasit dan sejumlah pelatih usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X