Soeratin Cup 2022, Libas Perss Soe 5-4, Perse Ende Tantang PSSK di Semifinal

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:06 WIB
Perse Ende melaju ke babak semi final Soeratin Cup 2022 setelah mengalahkan Perss Soe lewat drama adu pinalti di Stadion Marilonga, Ende Jumat (12/8/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Perse Ende melaju ke babak semi final Soeratin Cup 2022 setelah mengalahkan Perss Soe lewat drama adu pinalti di Stadion Marilonga, Ende Jumat (12/8/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Drama adu pinalti Soeratin Cup 2022 di stadion Marilonga, Ende, terjadi saat tim Tuan Rumah Perse Ende berhadapan dengan Perss Soe, Jumat (12/8/2022) perang. 

Laga Soeratin Cup 2022 pada waktu normal berakir imbang 1-1 bagi kedua tim. Skor tetap imbang 1-1 dalam perpanjangan waktu 2x10 menit.

Empat eksekutor Perse Ende berhasil mengeksekusi dengan baik tendangan pinalti. Sementara dua penendang dari Perss Soe gagal mengeksekusi tendangan pinalti dan berakhir 5-4 bagi Laskar Kelimutu Perse Ende.

Baca Juga: Cukur Persena Nagekeo 3-1, PSKK Kota Kupang Melaju ke Semifinal Soeratin Cup 2022

Laga pada waktu normal berjalan cepat dan kedua tim terus berbagi serangan sejak kick off dibunyikan wasit Anton Rismiaji. Pada babak pertama permainan tim tuan rumah tidak berkembang dan banyak melakukan kesalahan.

Pemain Perse sering kehilangan bola. Sebaliknya Perss Soe terus menekan dan melakukan pengawalan ketat terhadap para pemain Perse Ende. Hingga turun minum kedua tim berbagi hasil imbang 0-0.

Mengawali babak kedua, ribuan suporter tim tuan rumah Perse Ende bungkam dengan gol yang diciptakan striker Perss Soe pada menit ke 44.

Baca Juga: Keterangan Ferdy Sambo Berubah Lagi dalam Pembunuhan Brigadir J, Apa Saja?

Kerja sama di areal pertahanan Perse Ende, Jordan Sete berhasil lepas dari pengawalan libero Perse Ende, langsung melepaskan tendangan dari jarak dekat.

Penjaga gawang Perse Ende, Aditia Rahman tidak mampu mengantisipasi dengan baik. Skor berubah untuk Perss Soe 1-0.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taklukan Rangers, Ini Susunan Pemain Liverpool

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:27 WIB
X