Soeratin Cup 2022, Pelatih Perse Ende Janjikan Permainan Terbaik di Semifinal

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:46 WIB
Pelatih Kepala Perse Ende, Aloysius Rago.  (victorynews.id/Son Bara)
Pelatih Kepala Perse Ende, Aloysius Rago. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Tim tuan rumah, Laskar Kelimutu Perse Ende, berhasil meraih tiket semifinal turnamen Soeratin Cup tahun 2022.

Tiket semifinal yang digenggam Perse Ende diperoleh setelah mengalahkan Perss Soe lewat drama adu penalti di babak 8 besar Soeratin Cup 2022.

Laga Perse Ende versus Perss Soe di babak 8 besar Yang digelar di Stadion Marilonga Ende dimenangkan oleh Perse Ende lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Libas Perss Soe 5-4, Perse Ende Tantang PSSK di Semifinal

Berkomentar atas hasil yang diraih, Pelatih kepala tim Perse Ende Aloysius Rago kepada victorynews.id, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende yang sudah memberikan dukungan bagi tim Perse Ende.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende, para suporter yang terus memberikan dukungan dan doa, selama tim Perse berlaga," tegas Aloysius Rago.

Menurut Aloysius Rago, Perse Ende akan menampilkan permainan terbaik pada laga semifinal menghadapi PSKK Kota Kupang.

Baca Juga: Sejumlah Pejabat di Polda NTT Dimutasi, Termasuk Satu Polwan Jadi Kasat Lantas

"Kami berjanji akan memberilan permainan terbaik pada laga semifinal yang akan digelar, Sabtu (13/8/2022) kepada masyarakat dan para suporter yang setia mendukung tim kesayangan Perse Ende," sebut Aloysius Rago. ***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X