Malam Nanti, Stadion Marilonga Ende Jadi Saksi Bagi Empat Tim yang Berlaga di Babak Semifinal Soeratin Cup

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Laga ketiga babak delapan besar Soeratin Cup 2022, PSN Ngada menumbangkan juara bertahan Persap Alor 3-0  (victorynews.id/son bara)
Laga ketiga babak delapan besar Soeratin Cup 2022, PSN Ngada menumbangkan juara bertahan Persap Alor 3-0 (victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Stadion Marilonga Ende, NTT, akan menjadi saksi bagi empat tim yang akan berlaga di babak semifinal Soeratin Cup 2022, Sabtu (13/8/2022) malam nanti.


Empat tim yang akan berlaga di babak semifinal malam nanti di Stadion Marilonga Ende, yakni Perseftim Flores Timur, PSKK Kota Kupang, Perse Ende dan PSN Ngada.

Laskar Kelimutu Perse Ende malam nanti akan menjajal PSKK Kota Kupang, Sementara PSN Ngada akan bertemu dengan Perseftim Flores Timur. 

Baca Juga: Paspampres Aniaya Sopir Truk di Solo, Gibran Anak Jokowi Geram

Perseftim Flores Timur, menjadi tim terakhir yang menyegel tiket ke babal semifinal setelah menghentikan perlawanan Nirwana 04 FC Nagekeo 1-0.

Pada laga sebelumnya, PSKK Kota Kupang menjadi tim pertama yang menyabet tiket ke semifnal Soeratin Cup tahun 2022, dengan menumbangkan tim kuda hitam Persena Nagekeo 3-1.

Sementara tim tuan rumah, Laskar Kelimutu Perse Ende, juga memastikan satu tiket ke babak semifinal, setelah mengalahkan Laskar Cendana Wangi, Perss Soe, melalui drama adu penalti. Skor akhir 5-4 bagi kemenangan tim tuan rumah Perse Ende.

Baca Juga: SIAP-SIAP! Harga BBM akan Naik Lagi

Satu tiket lainnya berhasil direbut Laskar Jaramasi PSN Ngada. Tim asal Kota dingin Bajawa, berhasil menumbangkan sekaligus menghentikan langkah juara bertahan Soeratin Cup pada edisi sebelumnya, Persap Alor.

Laskar Pulau Kenari Persap Alor, yang tampil digdaya pada tiga laga awal babak penyisihan dengan meraih poin penuh harus takluk di bawah raja sepak bola NTT, PSN Ngada.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X