Meneropong Laga Final Ideal Soeratin Cup 2022 di Ende - 2

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:54 WIB
Wagub NTT, Josef Nae Soi didampingi Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik, memberikan trofi Soeratin Cup kepada Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede untuk diperebutkan kembali oleh 18 tim yang mengikuti turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Wagub NTT, Josef Nae Soi didampingi Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik, memberikan trofi Soeratin Cup kepada Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede untuk diperebutkan kembali oleh 18 tim yang mengikuti turnamen Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Laga semifinal kedua Soeratin Cup 2022 malam nanti akan kembali mempertemukan tim asal ujung timur Pulau Flores, Perseftim Flores Timur yang akan berhadapan dengan Laskar Jaramasi, PSN Ngada.

Pada babak delapan besar, Laskar Jaramasi PSN Ngada berhasil menumbangkan juara bertahan Soeratan Cup 2019, Persap Alor dengan skor 3-0.

Sementara Perseftim Flores Timur, harus menunggu hingga menit ke 96 babak perpanjangan waktu, untuk menghempaskan perlawanan Nirwana 04 FC Nagekeo 1-0. Gol tunggal Ignasius Aldino (3) menyudahi perlawwnan Nirwana 04 FC Nagekeo pada ajang Soeratin Cup 2022.

Baca Juga: Meneropong Laga Final Ideal Soeratin Cup 2022 di Ende - 1

Laga semi final yang kembali mempertemukan PSN Ngada dan Perseftim Flores Timur, akan menjadi laga pembuktian sekaligus balas dendam bagi kedua tim.

Bagi PSN Ngada yang terus menunjukan grafik peningkatan akan membuktikan diri sebagai yang terbaik dan layak bermain di laga puncak Soeratin Cup 2022. Sedangkan bagi Perseftim, laga melawan PSN Ngada memiliki gengsi tersendiri. Partai kedua tim akan berjalan menarik dan alot.

Laskar Ine Rie, PSN Ngada tentu tidak akan mengulangi kesalahan saat ditumbangkan 0-3 oleh Persena Nagekeo. PSN Ngada saat ini menjadi salah satu tim yang paling siap untuk membawa pulang trofi Soeratin Cup 2022 bersemayam di kota dingin Bajawa.

Baca Juga: Semakin Ramai! Deolipa Temukan Sejumlah Keanehan Dalam Surat Pencabutan Kiriman Bharada E

Menilik dari sejarah sepak bola PSN Ngada menjadi tim terbanyak merajai turnamen ETMC dengan tujuh koleksi gelar juara sejak pertama kali digelar tahun 1969. PSN Ngada leluar sebagai kampium juara pada tahun 1970, 1982, 1986, 1997, 2001, 2003 dan 2007.

Menjadi tim spesialis turnamen dan spesialis juara PSN Ngada tentu sangat siap menghadapi laga semi final menghadapi Perseftim Flores Timur. Apalagi pada ajang piala gunernur, PSN Ngada juga menujukan superior sebagai langganan juara.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X