Melanju ke Final Soeratin Cup 2022, Pelatih PSN Ngada Dapat Kartu Merah

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Pelatih PSN Ngada, Kletus Gabhe dapat kartu dalam Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Pelatih PSN Ngada, Kletus Gabhe dapat kartu dalam Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Pelatih PSN Ngada Kletus Gabhe mendapat kartu merah pada laga semi final kedua Soeratin Cup 2022 di Stadion Marilonga, Ende, Sabtu (13/8/2022) malam.

Pada laga yang mempertemukan Laskar Jaramasi, PSN Nagada berhadapan dengan Perseftim Flores Timur. Tepatnya di menit ke 64 babak kedua, dua kartu dihadiahi wasit Anton Rismiaji.

Pemberian kartu kuning dan kartu merah kepada pelatih kepala PSN Ngada, Kletus Gabhe, karena dinilai berlebihan memprotes keputusan wasit.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Menang Adu Penalti 4-2 Atas PSKK Kota Kupang, Perse Ende ke Final

Berawal dari serangan yang dibangun Perseftim dari sisi kiri pertahanan PSN Ngada, aksi solo run pemain Perseftim dihentikan oleh pemain PSN Ngada. Benturan fisik yang mengakibatkan pemain Perseftim terjatuh, dinilai oleh wasit sebagai pelanggaran.

Keputusan wasit memberikan tendangan bebas bagi Perseftim langsung diprotes oleh pelatih kepala PSN Ngada, Kletus Gabhe.

Aksi pelatih Kletus Gabhe melakukan protes yang berlebihan dengan melakukan teriakan dan keluar dari areal bens PSN Ngada, langsung dihadiai kartu kuning oleh Wasit utama Anton Rismiaji.

Baca Juga: Jersey Bertuliskan A Lestaluhu Dibawa Timnas Indonesia di Piala AFF U 16, Begini Kata Bima Sakti

Tidak terima dihaduahi  kartu kuning, aksi protes kembali dilakukan, kondisi ini membuat Anton Rismiaji yang berlari dari tengah lapangan dan memberikan kartu kuning bagi pelatih PSN Ngada, Kletus Gabhe.

Ditemui victorynews.id, usai pertandingan antara PSN Ngada dan Perseftim Flores Timur, Kletus Gabhe, mengatakan menerima keputusan wasit Anton Rismiaji.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X