Aksi Fantastis Suporter Perse Ende, Menambah Semarak Turnamen Soeratin Cup

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:37 WIB
 (victorynews.id/Son Bara)
(victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Suporter tim tuan rumah Perse Ende, Perse Mania dan Red Boys memberikan warna tersendiri dalam perhelatan turnamen Soeratin Cup tahun 2022.

Aksi spontanitas yang dilakukan suporter Laskar Kelimutu, Perse Ende, patut diapresiasi.

Memberikan dukungan bagi tim Perse Ende selama pertandingan dengan tertib dan teratur patut dijadikan contoh, bagi tim lain di Provinsi NTT.

Sepanjang pagelaran turnamen sepak bola di Provinsi NTT, dalam kurun waktu delapan tahun terakir, ada tiga kabupaten yang memiliki suporter yanv setia mendukung tim kesayangannya berlaga.

Baca Juga: Festival Ciliwung Tahun 2022, BPIP dan Kopassus Kompak Jaga Silaturahmi

Untuk Kabupaten Ende, selain mendapatkan dukungan dari suporter fanatiknya tim Perse, Perse Mania, juga hadir suporter Laskar Kelimutu, Perse Ende, yang tergabung di dalam komunitas suporter Red Boys.

Aksi memukau dihadirkan para suporter Laskar Kelimutu, Perse Ende, pada laga semifinal saat tim Perse Ende memainkan laga melawan PSKK Kota Kupang.

Sepanjang laga berjalan, para suporter terus memberikan dukungan dengan menyanyikan lagu penyemangat bagi pemain dan juga spontanitas teriakan histeris dari para suporter.

Baca Juga: Pesan Gubernur NTT Terkait Tiga Karakter 'Yesus' yang Harus Diterapkan Demi NTT yang Lebih Baik

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X