Kabar Gembira!! Asprov PSSI NTT Fasilitasi Pesepak Bola NTT Bermain di Klub Besar

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik memberikan keterangan pers usai penutupan Turnamen Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/Son Bara)
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik memberikan keterangan pers usai penutupan Turnamen Soeratin Cup 2022. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Tekad untuk melahirkan tim sepak bola yang tangguh dan memajukan cabang olahraga sepak bola di NTT sudah dikumandangkan Asprov PSSI NTT.

Tidak saja melahirkan tim sepak bola tangguh, tetapi Asprov PSSI NTT juga siap memfasilitasi para pemain berbakat di NTT yang ingin membina karier profesional pada kompetisi di tingkat nasional.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik kepada media di Ende, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Operasi Leher, Lucinta Luna: Aku Minta Dokter Buat Suaraku Melebihi Syahrini

Dikatakannya, salah satu program pembinaan berkelanjutan yang dilakukan Asprov PSSI NTT, membuka kerja sama dengan klub profesional.

Jika nantinya ada talenta berbakat yang ingin melanjutkan karier profesional dan menekuni sepak bola, Asprov PSSI NTT siap memfasilitasi.

"Kita siap memfasilitasi para pemain berbakat yang memiliki skil dan bakat yang luar biasa , untuk bergabung di klub profesional. Asalkan pemain yang bersangkutan serius dan betul-betul mau membina karier profesional di sepak bola," tegas Chris Mboeik.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Tiba di Kupang

Saat ini, sebut Chris Mboeik, Asprov NTT sudah membuka jaringan dan terus menjajaki kerja sama dengan beberapa klub profesional di tanah air.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X