Penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha Jadi Incaran Baru Manchester United

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:05 WIB
Matheus Cunha penyerang Atletico Madrid sedang diincar Manchester United.  (Instagram @Cunha)
Matheus Cunha penyerang Atletico Madrid sedang diincar Manchester United. (Instagram @Cunha)

MANCHESTER, VICTORYNEWS-Jelang penutupan bursa transfer pemain pada bulan September nanti, tim sepak bola raksasa asal Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan tengah berniat mendatangkan Matheus Cunha, penyerang Atletico Madrid.

Matheus Cunha merupakan pemain mudah yang lahir di Brazil pada 27 Mei tahun 1999 silam. Dirinya telah banyak menghabiskan seluruh karir sepak bolanya di beberapa klub profesional di Eropa.

Nama Mateus Cunha melejit saat dirinya bergabung dengan Herta Berlin SC di Bundesliga Jerman tahun 2019. Hingga akhirnya tahun 2021 Atletico Madrid meminangnya untuk bermain di Metropolitano Stadium hingga sekarang.

Baca Juga: OJK Nilai BPR Crista Jaya Normal dan Stabil

Bermain untuk Atletico Madrid, Cunha tampil cukup apik di musim pertamanya pada 2021-2022 bersama Los Rojiblancos. Cunha tampil dalam 37 pertandingan di lintas kompetisi bersama Atletico dengan mencetak tujuh gol dan enam assist.

Dilansir victorynews.id Selasa (16/8/2022) dari talkSPORT, The Red Devils julukan untuk Manchester United, tengah berencana untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut dari Atletico Madrid dengan menggelontorkan dana senilai 45 juta pounds atau sekitar Rp800 miliar.

Diketahui Setan Merah yang kini ditangani Erik Ten Hag sedang mengalami situasi buruk setelah dua kali menelan kekalahan. Untuk itu Erik mendapat tugas berat mencari pemain penyerang yang bisa menambah daya gedor lini depan Manchester United.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Sebut Motif Pelecehan Seksual Tidak Masuk Akal, Brigadir J Sudah Dianggap Anak Sendiri

The Red Devils mengincar striker Atletico Madrid tersebut di musim panas ini setelah melihat penampilannya yang memukau dan mengingat sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak mendapat kepastian terkait masa depannya di MU dan Anthony Martial yang sedang mengalami cedera berat.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Atletico Madrid menawarkan Alvaro Morata kepada Manchester United. Namun Setan Merah lebih menginginkan Cunha.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atlet NPC NTT Dipanggil ke Pelatnas NPC di Solo

Rabu, 28 September 2022 | 09:44 WIB

Timnas Indonesia Kembali Unggul 2-1 Atas Curacao

Selasa, 27 September 2022 | 22:40 WIB

Polisi Diminta Usut Tuntas Perusuh ETMC Lembata 2022

Selasa, 27 September 2022 | 20:04 WIB
X