Jadi Tuan Rumah, Seluruh Elemen di Lembata Diajak Sukseskan El Tari Memorial Cup

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:19 WIB
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa memberikan penghormatan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di kantor Bupati Lembata.  (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa memberikan penghormatan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di kantor Bupati Lembata. (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Pada 9 September 2022 mendatang, Kabupaten Lembata akan menyelenggarakan perhelatan Akbar El Tari Memorial Cup (ETMC) XXXI.

"Bulan depan kita akan menyelenggarakan perhelatan El Tari Memorial Cup (ETMC). Menjadi kebanggaan karena kita dipercayakan menjadi tuan rumahnya," kata Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa.

Ia mengatakan itu dalam amanatnya pada upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 di halaman kantor Bupati Lembata, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Amanat HUT Kemerdekaan RI ke 77, Penjahat Bupati Lembata Ajak Semua Komponen Perangi Stunting

Dia mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19 ini, di mana tekanan sosial dan ekonomi begitu besar melanda masyarakat, event El Tari Memorial Cup dapat digelar di Lembata.

El Tari Memorial Cup selain sebagai sarana memupuk persaudaraan dan solidaritas dengan saudara-saudara dari kabupaten/kota se-NTT dalam memajukan olahraga sepak bola, tetapi juga menjadi momen yang dapat memicu geliat ekonomi masyarakat.

Untuk itu, Marsianus Jawa minta agar semua fokus menyukseskan event El Tari Memorial Cup ini.

Baca Juga: Serba-Serbi HUT Kemerdekaan RI ke 77: Pasukan Pengawal Bendera di Kota Kupang Pingsan

Kepada paguyuban-paguyuban dan seluruh masyarakat Lembata, ia minta agar menjadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah terhadap tamu-tamu.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atlet NPC NTT Dipanggil ke Pelatnas NPC di Solo

Rabu, 28 September 2022 | 09:44 WIB

Timnas Indonesia Kembali Unggul 2-1 Atas Curacao

Selasa, 27 September 2022 | 22:40 WIB

Polisi Diminta Usut Tuntas Perusuh ETMC Lembata 2022

Selasa, 27 September 2022 | 20:04 WIB
X