Jelang Timnas Indonesia U-20 Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Asia, Ini Ajakan Shin Tae Yong

- Minggu, 18 September 2022 | 11:33 WIB
Suporter Timnas Indonesia U-20 memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam Kualifikasi Piala Asia U-20. (Instagram @pssi)
Suporter Timnas Indonesia U-20 memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam Kualifikasi Piala Asia U-20. (Instagram @pssi)

SURABAYA, VICTORYNEWS - Rekor Timnas Indonesia U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia berjalan mulus dan meraih hasil positif.

Skuad Garuda Muda, dalam pertandingan sebelumnya meraih kemenangan besar dan permalukan Timor Leste U-20 dengan skor telak 4-0. Kemudian Timnas Indonesia kembali menundukkan Hong Kong lagi-lagi dengan kemenangan besar 5-1.

Di laga terakhirnya Timnas Indonesia U-20 akan melawan Vietnam U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (16/9/2022) malam. Kick-off digelar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Presiden Persebaya Mengundurkan Diri, Ada Apa??

Untuk diketahui Timnas Indonesia U-20 mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan. Uniknya, Vietnam juga menang 5-1 atas Hong Kong dan menang 4-0 atas Timor Leste, sehingga kedua tim sama-sama mengoleksi 6 poin.

Atas situasi ini, maka raihan mencetak gol dan selisih gol akan sama persis di antara Indonesia dan Vietnam jika pertandingan terakhir berakhir imbang.

Sebenarnya, situasi head to head pada pertemuan langsung yang menjadi tiebreaker utama.

Baca Juga: Erling Haaland Pecahkan Rekor Baru di Liga Premier

Dilansir victorynews.id dari unggahan YouTube Metro TV, Minggu (18/9/2022), Juru taktik timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong ingin menutup babak kualifikasi Group F Piala Asia U-20 2023 dengan hasil sempurna sekaligus membalas, tindakan tidak sportif Vietnam saat piala AFF U-19.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Youtube @metrotvnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X