Taklukan Perss Soe 3-1, PSKK Akhirnya Lolos ke Babak Delapan Besar ETMC 2022 Lembata

- Senin, 19 September 2022 | 20:04 WIB
Pemain PSKK Kota Kupang (Jersey Kuning) merayakan gol ke gawang Perss Soe dalam laga babak 16 besar di lapangan Polres Lembata, NTT, Senin (91/9/2022).  (Victorynews.id/hiero bokilia)
Pemain PSKK Kota Kupang (Jersey Kuning) merayakan gol ke gawang Perss Soe dalam laga babak 16 besar di lapangan Polres Lembata, NTT, Senin (91/9/2022). (Victorynews.id/hiero bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS-Laga 16 besar Liga III El Tari Memprial Cup XXXI Lembata 2022 atau ETMC 2022 Lembata mempertemukan dua wakil pulau Timor PSKK Kota Kupang vs Perss Soe. Di laga ini, Kota Kupang benar-benar menunjukkan kelasnya dengan memulangkan Perss Soe dengan skor mencolok 3-1.

Kemenangan telak atas Perss Soe dengan skor 3-1 mengantarkan PSKK Kota Kupang menjadi satu-satunya wakil Pulau Timor di babak delapan besar ETMC 2022 Lembata.

Laga di Lapangan Polres Lembata, Senin (19/9/2022) pagi, Perss Soe turun dengan jersey hijau dan berinisiatif menekan pertahanan PSKK Kota Kupang.

Baca Juga: BPR TLM dan UKAW Kerja Sama Tata Kelola Keuangan Gereja dan UMKM

Anak asuh Apris Misa memainkan bola-bola pendek mengancam pertahanan PSKK Kota Kupang.

PSKK Kota Kupang didukung Jecky Pello di lini depan kadang pula membuat pertahanan belakang Perss Soe repot.

Namun, serangan demi serangan yang dibangun kedua tim tak kunjung membuahkan gol hingga laga babak pertama usai.

Di babak kedua, Perss Soe akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Menit 53, Inky Efander Fafo mampu menciptakan gol bagi Perss Soe.

Baca Juga: Tiba di London Inggris, Joe Biden Beri Penghormatan Terakhir bagi Ratu Elizabeth II

Tendangan dari luar kotak penalti dan berkat kerja sama apik Inky, Daud Esten Bandet dan Nyongki Stefanus di lini tengah mampu dimanfaatkan dengan baik.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X