Don Hutchinson Kecam Bintang Chelsea yang Sangat Naif atas Kritik Thomas Tuchel

- Kamis, 22 September 2022 | 19:00 WIB
Don Hutchinson mantan gelandang Liverpool (Twitter @DonHutchinson)
Don Hutchinson mantan gelandang Liverpool (Twitter @DonHutchinson)

LONDON, VICTORYNEWS-Mantan gelandang Liga Premier Inggris Don Hutchinson meluncurkan serangan pedas pada penyerang Chelsea Christian Pulisic karena menginginkan tentang Thomas Tuchel dalam bukunya.

Untuk diketahui Chelsea berpisah dengan Thomas Tuchel awal bulan ini menyusul awal yang buruk di musim 2022-2023, dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Kamis (22/9/2022).

The Blues meraih kemenangan 1-0 atas rival Liga Premier Manchester City untuk memenangkan Liga Champions di musim 2020-2021 lalu. Mereka juga mengalahkan Real Madrid di semifinal untuk memesan tiket ke Portugal.

Baca Juga: Ini Rencana Polri setelah Proses Administrasi PTDH Ferdy Sambo Selesai

Kala itu Christian Pulisic memainkan peran penting dalam kemenangan Chelsea atas Los Blancos, mencetak gol timnya dalam hasil imbang 1-1 di leg pertama di Bernabeu. Namun, ia kehilangan tempatnya dari Kai Havertz pada leg kedua di Stamford Bridge.

Baru-baru ini dalam buku barunya Pulisic My Journey So Far, ia mengatakan bahwa Tuchel telah menjaminnya mendapat tempat di starting XI di leg kedua. Dia mengungkapkan bahwa dia tercengang ketika dia diberitahu Havertz yang akan bermain di posisinya.

Gara-gara persoalan tersebut Hutchinson kini mengecam Pulisic karena mengatakan Tuchel telah menyesatkannya menjelang pertandingan semifinal Liga Champions Chelsea dengan Real Madrid.

Mantan gelandang Liverpool itu menjuluki pemain berusia 24 tahun itu sebagai 'konyol naif' dan melabeli tindakannya 'babyish'.

Baca Juga: Masyarakat Dukung VG Cakra Komodo Voices Polda NTT Dalam Lomba Lagu Rohani Mabes Polri

Perlu dicatat bahwa hubungan antara Pulisic dan Tuchel dimulai pada 2016. Keduanya bekerja bersama di klub Bundesliga Borussia Dortmund sebelum Tuchel hengkang pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X