Kalahkan Gazelo FC, Inter FC Juara Turnamen Sitarda Cup V

- Jumat, 23 September 2022 | 21:44 WIB
Inter FC dengan kostum khas Biru bersalaman dengan Gazelo FC dengan kostum putih hijau pose bersama sebelum pertandingan dimulai.  (victorynews.id/Stef Kosat)
Inter FC dengan kostum khas Biru bersalaman dengan Gazelo FC dengan kostum putih hijau pose bersama sebelum pertandingan dimulai. (victorynews.id/Stef Kosat)

KUPANG, VICTORYNEWS - Turnamen Sitarda Cup V mempertemukan FC Gazelo vs FC Inter di partai final, Jumat (23/9/2022). 

Pertandingan baru berjalan dua menit pemain nomor 7 atas nama Andres Inter menggetarkan gawang Gazela setelah terjadi kemelut di depan gawang karena terjadi pelanggaran.

Setelah kebobolan di menit ke dua babak pertama, Gazelo keluar menekan pertahanan Inter secara bertubi-tubi tetapi sulit menembus pertanahan Inter yang begitu kokoh. 

Baca Juga: Suporter Perseftim Flores Timur Rusuh, Perse Ende Lolos ke Semifinal ETMC 2022 Lembata

Gazelo FC memperoleh peluang lewat tendangan pojok tetapi sepakan pemain nomor 93 atas nama Owen belum membuahkan gol. 

Walaupun didukung penuh pendukung fanatik dari Kelurahan Fatufeto, namun hingga akhir babak pertama, Inter tetap unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua pada menit kedua Gazelo memperoleh peluang tetapi tendangan Jedo masih melebar sehingga menghasilkan tendangan gawang untuk Inter.

Baca Juga: 10 Petinju NTT di Popnas Sumsel 2023 Kuliah Gratis di UPG 45

Inter juga memeiliki peluang lewat Robi melalui tendangan akrobatik tetapi tendangan Bobi terlalu jauh di atas mistar gawang Gazelo.

Memasuki babak kedua menit ke 6 Inter kembali menambah keunggulan melalui Maksi Marokan nomor punggung 99 sehingga Gazelo tertinggal dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Neymar Menjadi Penyerang Terbaik di PSG Musim Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
X