Camar Football Club Siap Daftar ke Asprov PSSI NTT, Target Ikut ETMC Rote Ndao Tahun 2023

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:05 WIB
Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V menyaksikan penyerahsn piala kepada juara turnamen itu dan menyatakan siap mendaftarkan Camar Football Club ke Asprov PSSI NTT dengan target ikut bertanding di El Tari Memorial Cup 2023 di Rote Ndao.  (victorynews.id/Stef Kosat)
Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V menyaksikan penyerahsn piala kepada juara turnamen itu dan menyatakan siap mendaftarkan Camar Football Club ke Asprov PSSI NTT dengan target ikut bertanding di El Tari Memorial Cup 2023 di Rote Ndao. (victorynews.id/Stef Kosat)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ketua Pengurus Camar Football Club Absalom Sine bersama pengurusnya berkomitmen untuk mendaftarkan diri ke Asprov PSSI NTT.

Pendaftaran Camar Football Club didaftarkan ke Asprov PSSI dengan target bukan hanya untuk mengikuti berbagai turnamen di Kota Kupang.

Akan tetapi lebih dari itu untuk mengikuti turnamen yang lebih besar, yaitu El Tari Memorial Cup.

Baca Juga: Kalahkan Gazelo FC, Inter FC Juara Turnamen Sitarda Cup V

"Kami targetkan bisa ikut berpartisipasi di EL Tari Memorial Cup 2023 di Rote Ndao," tandas Absalom Sine usai penyerahan hadiah pada Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V, Jumat (23/9/2022).

Untuk itu, kata Mantan Direktur Pemasaran Bank NTT ini, manajemen Camar Football Club akan melakukan pembenahan kepengutudan dan juga pemain sebelum mendaftar ke Asprov PSSI NTT.

"Setelah pembenahan atau reorganisasi, Camar Football Club akan mendaftar ke Asprov PSSI NTT. Kalau diterima dan diberi izin, maka Camar FC akan berpartisipasi di ETMC Rote Ndao tahun 2023," ujar Absalom.

Baca Juga: Pengacara Minta Presiden Jokowi Izinkan Gubernur Papua Lukas Enembe Berobat ke Luar Negeri

Dia mengakui, keinginannya untuk mendaftar ke Asprov PSSI NTT karena banyaknya pemain potensial di Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V yang datang dari berbagai club di seluruh Kota Kupang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X